Kareena Kapoor Tak Setuju Airport Style

Kareena Kapoor dan Taimur
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Aktris Kareena Kapoor belum lama ini melakukan sesi pemotretan untuk sebuah sampul majalah. Di sela sesi pemotretan tersebut Kareena ditanyai oleh salah satu pewarta tentang gaya berbusana di bandara.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikkan, Netizen Malah Kasihan ke Laura Moane

Informasi yang dilansir dari Indianexpress, Senin, 24 Juli 2017, Kareena dengan santai berkata, "Kita semua harus berpakaian seperti manusia biasa. Mengerikan. Mengapa kita harus memilikinya (airport style)? Mengapa kita harus bergaya untuk naik pesawat?"

Sepertinya Kareena menjadi salah satu aktris Bollywood yang menyenangkan, sebelumnya di suatu kesempatan ia bercerita tentang putranya, Taimur. Ia mengungkapkan perhatiannya tidak bisa berhenti tercurah kepada anaknya.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

"Taimur selalu kedinginan. Dia sangat cakep. Satu-satunya hal yang tidak dia sukai adalah saya menciumnya sekitar 20 ribu kali sehari. Dan dia terus mendorongku pergi. Saif bilang kenapa kamu melakukan ini? Tapi aku selalu merasa ingin memeluknya," tutur Kareena.

Kemudian dalam sebuah acara, Kareena juga berbicara tentang ibu dan kehamilan. "Ini adalah hal yang paling normal yang dialami wanita melalui kelahiran anak dan kenaikan berat badan itu wajar. Itu penting. Intinya adalah saya tidak pernah merasakan tekanan," ujarnya.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Sementara itu, gagasannya di balik pergi ke gym diungkapkannya lebih kepada keinginan pribadi untuk lebih merasa baik dan bahagia. Ia mengatakan di sana juga begitu banyak orang dan anak perempuan pergi ke sana juga.

Menurutnya, melakukan gym adalah bagian untuk menjaga kesehatan mental, selain juga menjaga kebugaran tubuh. Namun, ia kecewa dengan pendapat orang kebanyakan yang berpendapat tidak bertanggungjawab pergi ke gym dan meninggalkan anak.

"Saya membaca komentar ini dan saya merasa itu hal yang paling bodoh, karena memiliki anak tidak berarti anda tidak merasa baik. Jika merasa baik, jika kesehatan mental anda baik, maka secara otomatis anak Anda merasa sehat. Taimur senang dan semua orang bahagia. Saya tidak pernah merasakan tekanan apapun. Saya adalah gadis yang paling santai dan keren," kata Kareena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya