Digoyang Skandal Ganja, T.O.P Tinggalkan Wajib Militer

TOP BIGBANG.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Setelah belum lama ini tertimpa skandal terkait penggunaan marijuana atau ganja, personel boyband Korea Selatan, BIGBANG, T.O.P mengajukan izin meninggalkan wajib militer dengan alasan sakit.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Menurut polisi, bintang K-Pop itu mengambil izin sakit akibat kecemasan sosial yang ia derita kian memburuk. Dilansir dari Allkpop, Minggu, 30 Juli 2017, T.O.P juga menyertakan keterangan medis resmi terkait kondisi kesehatannya saat ini, berikut keterangan tertulis dari anggota keluarganya kepada pihak Kepolisian.

Saat ini, rapper tampan tersebut dilaporkan sedang beristirahat di rumahnya dan akan kembali melakukan pemeriksaan medis pada pekan depan. Pemeriksaan itu akan menentukan apakah dia masih memenuhi syarat untuk menjalani wajib militernya di Kepolisian.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Jika hasilnya baik, maka ia akan kembali ke markas tempat dia menjalani wajib militer. Sebaliknya, jika hasilnya tidak memenuhi syarat, ia diharuskan menjalani wajib militer di bagian atau divisi yang berbeda.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh pihak T.O.P, BIGBANG, maupun agensi mereka, YG. (mus)

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33
Jungkook BTS

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Proyek solo bagi para idol yang tergabung di boyband menjadi hal yang umum. Selain Suho ada juga Jungkook BTS dan sejumlah personal lainnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022