Terungkap Alasan Shah Rukh Khan Terima Jab Harry Met Sejal

Film Jab Harry Met Sejal
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma mengunjungi Kota Varanasi, India, untuk mempromosikan film mereka, Jab Harry Met Sejal. Shah Rukh memukau penonton yang berkumpul untuk bertemu kedua aktor tersebut. 

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Shah Rukh dan Anushka menikmati beberapa kegiatan menyenangkan, saat mempromosikan film tersebut. Rumah produksi Shah Rukh, Red Chillies Entertainment berbagi beberapa gambar dan video di Twitter yang memperlihatkan keduanya menikmati perjalanan promosi di Varanasi. 

Informasi seperti yang dilansir dari indianexpress, Selasa 1 Agustus 2017, kedua bintang tersebut merasakan beberapa daun sirih, saat legiun penggemar mereka menonton. Shah Rukh menghibur penonton, saat dia berbicara tentang film Raees dan Devdas  yang dibintanginya.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Kemudian, Shah Rukh mengunggah foto selama promosi tersebut ke Twitter dan menuliskan ucapan terima kasih. "Harry, Sejal & Imtiaz bersenang-senang di Varanasi. Terima kasih atas semuanya dan terima kasih atas @ManojTiwariMP #JHMSInVaranasi," tulisnya. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Shah Rukh dan Anushka baru-baru ini pergi ke Dubai, untuk mempromosikan filmnya juga. Tim juga mempromosikan film ini di London dan Australia.

Sementara itu, Shah Rukh berbicara tentang keputusannya untuk memainkan film dengan kisah cinta. Ia menyatakan, diambilnya tawaran sang sutradara, sekaligus produser film ini, Imtiaz Ali, karena ia ingin bermain film yang bergendre santai, setelah bermain dalam film Fan dan Raees yang bergendre thriller sebelumnya. 

"Imtiaz Ali menemuiku suatu malam dan mengatakan bahwa dia memiliki sebuah film dengan pemikiran yang sangat sederhana. Dia menceritakan ceritanya dalam 20 menit," ungkapnya. 

Lalu, ia mengungkapkan, kisah tersebut penting bagi saya untuk diceritakan di publik. Shah Rukh berharap, orang-orang ingin menontonnya saat film Jab Harry Met Sejal ini resmi dirilis di bioskop-bioskop pada 4 Agustus. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya