Sidang Perceraian Donny Kesuma dan Istri Masih 'Buntu'

Donny Kesuma
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sidang perceraian Donny Kesuma dan istrinya Yuni Indriyani kembali ditunda. Donny lagi-lagi tak hadir.

Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024, Terbaru Ada Babe Cabita

Yuni menginginkan rumah tangga yang dibinanya bersama Donny 'terselamatkan". Yuni masih menginginkan mediasi. Pihak Pengadilan Agama Bekasi pun angkat bicara. Hakim menginginkan niat baik tergugat, dalam hal ini Donny Kesuma.

"Kita cari solusi supaya tidak bertele-tele. Cari solusi yang baik untuk anak," ujar Hakim dalam sidang perceraian pasangan Donny Kesuma dan Yuni Indriyani di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Mantan Istri Ungkap Kondisi Kesehatan Donny Kesuma Sebelum Meninggal Dunia

Sudah enam kali sidang Donny mangkir dari menghadiri sidang yang sebenarnya diharapkan oleh Yuni agar rumah tangganya bisa diselamatkan. Ketidakhadiran Donny membuat sidang akhirnya terus ditunda, bahkan hari ini saja pihak pengacara Donny juga datang terlambat, hingga membuat sidang yang harusnya digelar sekitar pukul 09.30 WIB ditunda hingga sekitar pukul 11.30 WIB.

"Terserah deh tanggapannya seperti apa dan maunya seperti apa, yang penting buat semua masalah ini menjadi jelas (baik dengan anak ataupun hubungan dengan Yuni). Jadi tidak membingungkan semua pihak," ujar pengacara Yuni, Rury Arief Rianto, Senin 7 Agustus 2017.

Sambil Terisak, Mantan Istri Ungkap Keinginan Donny Kesuma yang Belum Terwujud

Meski terus digantung seperti ini, pihak Yuni tetap mengupayakan mediasi. Tidak hanya di ruang sidang tapi juga bahkan di luar persidangan. Bagaimanapun, Rury mengatakan bahwa kliennya tidak mengharapkan terjadinya perceraian.

Alasan Donny sendiri kali ini kembali tak hadir di persidangan dikarenakan kesibukan pekerjaan di luar kota. Pihak pengacara  Donny juga langsung kabur saat coba dikejar oleh wartawan, sehingga saat dikonfirmasi hanya bisa didapatkan dari kuasa hukum Yuni. Rury pun enggan bila dibilang pihaknya tidak membuka komunikasi.

"Lagi-lagi kami berpesan coba deh, ketemu. Ya kalau sulit ketemu di Pengadilan, bagaimana kami mengupayakan untuk ada pertemuan di luar, mediasi diluar. Itu selalu kita pintakan," ucap Rury.

Agenda sidang berikutnya yang digelar Senin depan, 14 Agustus 2017 adalah untuk mendengar jawaban penggugat atas jawaban yang diberikan oleh tergugat hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya