Menikah April, Istri Aaron Kwok Siap Melahirkan

Aaron Kwok dan Moka Fang menikah
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Istri Aaron Kwok, Moka Fang dikabarkan akan segera melahirkan anak pertama mereka. Persiapan melahirkan model asal Shanghai, Tiongkok itu sedang dilakukan.

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Perut Buncit

Aktor Hong Kong ini dikabarkan sudah memesan kamar khusus di Sanatorium & Rumah Sakit Hong Kong. Pesanan tersebut tercatat untuk kamar suite, selama 4 hari 3 malam.

Seperti dilansir dari Toggle, ibunda Moka juga sudah terbang dari Shanghai ke Hong Kong. Diduga kehadiran ibunda model cantik ini untuk memberikan dukungan kepada putrinya. Publik percaya bahwa Moka akan segera melahirkan anak pertamanya dari Aaron. Diperkirakan anak pertama Aaron dari Moka, berjenis kelamin perempuan.

Kabar Bahagia Aaron Kwok yang Bikin Penasaran

Aaron sendiri masih sangat sibuk dengan berbagai proyek film terbarunya. Ia baru memulai syuting film Project Gutenberg dan juga film lain di bulan September mendatang. Untuk saat ini, belum ada keterangan langsung dari Aaron soal persiapan sang istri yang akan segera melahirkan.

Selama ini, Moka memang berusaha keras menyembunyikan kehamilannya. Namun, sesekali dalam postingannya tertangkap kamera perut buncitnya.

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Anak di Depan Umum

Sekadar informasi, Aaron resmi menikahi Moka Fang, Selasa 18 April 2017. Resepsi pernikahan ini digelar di The Peninsula Hong Kong. Pernikahan ini dilakukan secara tertutup.

Morgan Oey

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

Morgan Oey menilai tiga film mandarin ini terbaik.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2020