Punya 4 Anak Perempuan, Ussy Sulistiawaty Waspada Paedofilia

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Ussy Sulistiawaty sempat menghubungi Nafa Urbach karena anak rekannya tersebut diincar paedofilia. Bermula dari panggilan loli di salah satu kolom berita media online, berita ini menjadi viral.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

Ussy tentu khawatir. Ia semakin menjaga dan mengawasi buah hatinya yang masih kecil dan beranjak remaja tersebut.

"Menyeramkan sih ya. Cuma ya sekarang jadi bagaimana kita protect anak-anak. Jangan pernah dilepas, terus ke mana-mana pasti ada orang, enggak pernah sendiri," ujarnya di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Agustus 2017.

Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama, Ini Arti Nama Bayi Andhika Pratama

Ussy dan Andhika juga belum mengizinkan anak-anaknya memiliki media sosial seperti Instagram. Baginya, anak-anak mereka belum saatnya untuk 'berkeliaran' di dunia maya.

"Pertemanannya pun aku yang kontrol jadi aku enggak ngebebasin. Kayak misal "Ma, hari Sabtu ingin makan sama teman-teman aku". Ya, papanya, mamanya dan adiknya juga ikut," ujar wanita berusia 36 tahun itu.

Ussy Sulistiawaty Kaget Dengar Harga Casing HP Rp100 Juta

Pemain film The Fabulous Udin itu tak banyak mengomentari soal para predator anak. Ussy sangat ketakutan, dan berharap para predator anak segera bertobat.

"Parno, aku takut. Ya semoga yang paedofil itu bisa segera insyaf ya," ucapnya.

Celine Evangelista.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

Memiliki banyak anak justru membuat pesona lima artis ini tetap memikat, bahkan seperti masih lajang, lho! Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2021