Nikita Mirzani Akan Pergi Haji

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Hari Raya Idul Adha tahun ini yang jatuh pada Jumat, 1 September 2017, mengingatkan kembali kaum muslimin pada rukun Islam kelima soal menunaikan ibadah haji bagi yang mampu. Mendatangi Baitullah merupakan impian bagi setiap muslim, tak terkecuali artis Nikita Mirzani.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Ketika ditanya soal niatan pergi haji, wanita 31 tahun tersebut mengaku jika dia memang sudah mendaftarkan diri untuk menunaikan ibadah haji.

Namun hingga musim haji tahun ini, ternyata Nikita memang belum mendapatkan kuota untuk pemberangkatan, sehingga dia memprediksi keberangkatannya ke Tanah Suci baru akan terlaksana dalam dua atau tiga tahun mendatang.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Sudah daftar, dan sudah dari tahun ini matang (niat hajinya). Sudah ingin, tapi memang belum dapat kuota. Insya Allah dua atau tiga tahun lagi berangkat hajinya," ujar Nikita saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Ketika ditanya apakah sebelumnya sudah ada jasa travel haji yang ingin menawarkan, Nikita mengaku jika dirinya memang mendapat banyak tawaran mengenai hal itu. Namun, dia mengaku lebih senang membiayai sendiri perjalanan hajinya itu, karena menurutnya akan terasa lebih berkah dan mantap.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Bahkan, ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra itu menyarankan, agar para agen travel perjalanan haji itu justru meng-endorse orang-orang yang kurang mampu, dari pada meng-endorse para artis yang sebenarnya secara ekonomi sangat mampu untuk pergi haji dengan biaya mereka sendiri.

"Gue juga sering ditawarin endorse, tapi enggak gue ambil. Mending biaya sendiri, karena kan ibadah biar lebih afdol. Mending kalau endorse tukang sapu jalanan tuh dari pada artis," ujarnya. (ase)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024