Laudya Cynthia Bella Resmi Dinikahi Engku Emran

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram.com/laudyacynthiabella

VIVA.co.id – Akhirnya teka-teki pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran terjawab sudah. Keduanya sudah resmi menikah hari Jumat, 8 September 2017 pukul 18.30 waktu setempat di Kuala Lumpur, Malaysia.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Sejumlah teman Bella yang hadir seperti Melly Goeslaw, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Julie Estelle, Nora Danish, Whulandary Herman juga mulai memamerkan momen bahagia itu di akun Instagram masing-masing.

Melly mengunggah video akad pernikahan saat Engku Amran, saat duda anak satu itu mengucapkan ijab qabul. Mantan suami aktris Malaysia Erra Fazira itu tampak mengenakan busana putih dengan peci berwarna putih.

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

"Engku Emran Engku Zainal Abidin, saya nikahkan kamu dengan anak kandung saya Laudya Cynthia Bella dengan mas kawinnya sebanyak 300 Ringgit tunai," kata ayah Bella dalam video yang diunggah Melly tersebut. 

"Saya terima nikah Laudya Cynthia Bella dengan mas kawinnya sebanyak 300 Ringgit tunai," jawab Emran.

Dewi Gita Pernah Izinkan Armand Maulana Cari Kebahagiaan Lain Jika Tak Bahagia Dengannya

Pelantun 'Bagaikan Langit' ini mengatakan ikut terharu dan bahagia atas hari yang ditunggu-tunggu tersebut.

"Alhamdulillaaah Ya Allah atas izinMu kini anakku @laudyacynthiabella dan @iamkumbre sudah SAH sepasang suami istri, jaga mek terus Ya Allah, jadikan pernikahan yang terakhir, abadi sampai jannah amiiiiin Ya Allah ............ neeeeeeeeeeeengi ibu sedih pisan kehilangan kamu pindah ke sana, jadi istri dan ibu yg baik ya sayang," tulis Melly.  (ren)
 

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Dari sejumlah pernikahan publik figur Tanah Air pada tahun 2023, momen pernikahan selebriti berikut ini yang terbilang paling disorot lantaran cukup mewah. Siapa sajakah?

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023