Viral Bibir Anniesa Hasibuan, KD Malah Takut Ketelen

Anniesa Hasibuan
Sumber :
  • Instagram Redberry Wedding

VIVA.co.id – Belum lama ini, beredar foto-foto Anniesa Hasibuan yang viral di media sosial. Foto ini memamerkan pose selfie dengan riasan wajah yang tak biasa.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Pemilik First Travel itu tampil berlebihan dengan dandanan lipstik, namun ditaburi sejumlah swarovski. Ya, Annisa memang terkenal dengan kehidupannya yang glamour dan serba mewah.

Tak hanya itu, tak sedikit pula warganet yang usil membuat foto "meme". Bahkan, taburan swarovski diganti dengan taburan beras.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Apa kata sang diva Krisdayanti yang melihat fenomena ini? "Iya memang, itu kan kerjaannya make up artist. Ditawarin, terus dikasih layoutnya, terus kalau yang orangnya mau, ya saya rasa enggak apa-apa," kata KD di studio Melly Goeslaw, Taman Puri Bintaro, Tangerang Selatan, Senin 11 September 2017.

Berniatkan mantan istri Anang Hermansyah ini jika ditawari hal demikian? "Kalau ditaburi swarovski saya jadi enggak bisa nyanyi, takut ketelan juga ya. Kalau dulu pernah, tetapi pake glitter kan," tutur adik kandung Yuni Shara itu. (asp)

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan
Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikkan, Netizen Malah Kasihan ke Laura Moane

Setelah lama putus, Al ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan balikan. Rumor ini muncul akibat postingan keduanya di Instagram masing-masing yang memiliki kemiripan tempat

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024