Jarang Hadiri Sidang Ridho, ke Mana Rhoma Irama?

Ridho Rhoma dibekuk petugas BNN setelah ketahuan konsumsi narkoba.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Seusai menjalani sidang lanjutan kasus narkotika yang menjerat kliennya, Ridho Rhoma, Ismail Ramli selaku kuasa hukum memastikan kliennya itu dalam keadaan baik-baik saja dari segi kesehatan.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

"Alhamdulilah sehat, stabil, cuma memang agak lebih gemuk karena kurang olahraga. Di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) kan olahraganya rutin. Di rumah tahanan enggak ada yang ngurusin, karena kan enggak ada yang bimbing," kata Ismail di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa 12 September 2017.

Mengenai dukungan pihak keluarga, Ismail mengaku seluruh keluarga Ridho terutama ibunya, selalu mendukung selama dalam masa penahanan.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Namun, ketika ditanya mengapa sang ayah, Rhoma Irama, sudah jarang terlihat hadir dalam sidang-sidang yang dijalani putranya tersebut, Ismail hanya berujar bahwa kesibukan sang Raja Dangdut itu memang sangat padat.

"Beliau memang aktivitasnya agak padat, di musik, di partai. Saya sendiri asisten pribadinya sebenarnya agak padat juga. Setiap Selasa juga sibuk, jadi beliau meminta kami untuk mendampingi Ridho di persidangan," kata Ismail.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Terkait apakah Rhoma Irama akan datang pada sidang putusan putranya yang akan digelar pekan depan, Ismail pun mengaku belum bisa memastikan lebih jauh. 
 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikkan, Netizen Malah Kasihan ke Laura Moane

Setelah lama putus, Al ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan balikan. Rumor ini muncul akibat postingan keduanya di Instagram masing-masing yang memiliki kemiripan tempat

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024