Ian Antono Dengar Musik Dream Theater dari Anak

Aksi Dream Theater di Ancol, Jakarta, beberapa waktu silam.
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVA.co.id – Gitaris dari unit rock legendaris God Bless, Ian Antono menjelaskan, meskipun bandnya menjadi salah satu pembuka konser Dream Theater di Jogjarockarta akhir pekan ini, namun secara musikalitas God Bless sama sekali tak terpengaruh oleh Dream Theater.

Sebelum Wafat, Sys Ns dan Ian Antono Garap Proyek Musik

Hanya saja dia mengaku jika terkadang ikut mendengarkan Dream Theater, jika anak-anaknya tengah menyetel lagu-lagu mereka di rumah.

"Dream Theater sebetulnya itu band anak-anak sekarang. Cuma saya suka ikut dengerin kalau anak saya lagi dengerin. Jadi, saya tahu gitarisnya dan drummernya. Suka saya dengerin," ujar Ian, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 27 September 2017.

Pengakuan Ian Antono Jadi Gampang Lupa

Mengenai masalah persiapan khususnya secara fisik, Ian pun mengakui, dirinya memang selalu berupaya olahraga secara rutin setiap harinya.

"Semakin tua harus semakin olahraga sebetulnya, karena otot-otot ini udah tua. Otot kalau sudah tua, kalau enggak dipakai seminggu kan kaku. Makanya, saya paksakan tiap hari harus olahraga," ujar Ian.

17 Bandara Dicabut Status Internasionalnya kerena Kondisinya Begini

Untuk God Bless, Ian  menjelaskan jika mereka masih tetap konsisten latihan setiap hari, seiring dengan latihan fisik harian yang juga rutin dilakukannya. "Kalau kita masing-masing ya. Saya minimal bangun tidur sejam, siang dua jam, itu selalu. Kalau God Bless sehari kira-kira latihan tiga jam," ujarnya.

Ahmad Albar

Bikin Kejutan, Ahmad Albar Kolaborasi Bareng Kemal Palevi

Bukan cuma berdua, tapi juga bersama Ian Antono

img_title
VIVA.co.id
19 April 2019