Aktor Terkenal Ini Dulunya Nyaris Jadi Korban Aborsi

Park Bo Gum
Sumber :
  • koreaboo

VIVA.co.id – Mungkin sang ibu akan sangat menyesal jika memang saat itu benar-benar melakukan aborsi. Lantaran anak yang akan diaborsi tersebut tak hanya berwajah rupawan, namun juga menjadi idola banyak orang dan sangat kaya.

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Park Bo Gum, aktor yang tengah naik daun dan banyak dicintai karena keramahannya pada penggemar ini ternyata nyaris tak dilahirkan ke dunia. Hal tersebut diketahui pertama kali dari ayahnya yang berusaha menjelaskan keterlibatan anaknya dalam insiden pemujaan Gereja.

Berdasar isi surat tersebut, kepala Pastor dari Gereja yang memiliki kepercayaan tertentu itu menyembuhkan Bo Gum dari penyakit serius yang di deritanya setelah lahir.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

"Istriku akhirnya hamil di usia lanjut. Dan saat itu kami berpikir dia tidak subur, kami tidak tahu dia hamil, jadi dia minum beberapa obat. Kami khawatir melahirkan bayi cacat (karena obat-obatan), jadi kami mencoba mengaborsi bayi itu, tapi tampaknya itu bukan kehendak Tuhan. Akhirnya, dia melahirkan bayi sehat," tulis Ayah Bo Gum dalam suratnya seperti dilansir Koreaboo, Senin 2 Oktober 2017.

Dalam surat tersebut, ayahnya juga menjelaskan bahwa kondisi aktor Reply 1988 ini juga mengkhawatirkan hingga harus dilarikan ke gawat darurat karena suhu badan yang tinggi. Di situlah Pastor tersebut datang dan merekomendasikan untuk keluar dari rumah sakit, 

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Awalnya sang ayah tak percaya dengan perkataan Pastor tersebut hingga akhirnya terjadi suatu hal yang mengubah pikirannya. "Saat saya tiba di pintu masuk rumah sakit, orang tak dikenal memaksaku untuk berputar kembali ke rumah, hingga aku berbalik arah dan kembali pada pastor tersebut, yang memintanya untuk berdoa," tuturnya.

Saat mengikuti apa yang disarankan Pastor tersebut, bayi yang kini menjadi aktor ternama tersebut akhirnya berhenti menangis. Bahkan saat didiagnosa dengan hernia saat berusia enam bulan, dengan doa, hernia yang diderita Bo Gum akhirnya sembuh dalam waktu dua bulan.

Sebelumnya, Park Bo Gum mendapat banyak hujatan lantaran unggahannya tentang ajakan untuk ikut berdoa di salah satu acara tempatnya beribadah. Di mana setelah ditelusuri, gereja tersebut memberikan cara pemujaan yang berbeda dengan Gereja Kristen lainnya di Korea.

Hingga saat ini baik Park Bo Gum ataupun agensinya belum memberikan pernyataan apapun terkait unggahan Bo Gum di media sosial tentang ajakan datang ke acara gereja tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya