Cinta Laura Bocorkan Perannya di Film Hollywood Terbaru

Cinta Laura Kiehl
Sumber :
  • instagram.com/claurakiehl

VIVA – Cinta Laura Khiel baru saja tiba di Jakarta untuk menandatangani kontrak salah satu brand smartphone di Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Cinta berbagi kabar terbaru dengan awak media tentang perkembangan kariernya di Hollywood.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Dengan gaya bicaranya yang khas, aktris berusia 22 tahun tersebut mengumumkan kalau ia antusias menjadi psychopath di film Hollywood terbaru.

“Bulan lalu aku baru syuting film Hollywood lagi yang sayangnya aku belum boleh kasih tahu detail sama produser aku belum bisa dipublikasikan, yang bisa dibocorin aku syuting sebulan di LA, Oktober sampai November dan genrenya psychological drama,” kata Cinta di Ritz Charlton, Jakarta Selatan, Jumat 8 Desember 2017.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Drama tersebut merupakan peran pertama Cinta yang keluar dari zona nyaman. Selama ini Cinta diketahui selalu berperan sebagai cewek remaja pada umumnya. Kali ini dara keturunan Jerman tersebut berakting sebagai pembunuh.

“Karakterku berbeda banget sama yang biasa aku mainkan, di sini aku jadi pembunuh. Selama ini aku misalnya jadi good girl, jadi anak sekolah ya tahulah peran-peran remaja yang umum. Tapi di film ini of course masih remaja tapi lebih dark lebih gelap gitu,” tutur Cinta.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Sejauh ini perjalanan karier Cinta di Hollywood bisa dibilang sangat bagus. Pada 2018 nanti, tiga film yang dibintanginya akan tayang.

“Dan doain aja aku selalu bilang ke fans aku, aku enggak bisa promise apa-apa tapi just wish me luck, karena progres yg aku punya di Amerika itu bisa dibilang bagus, dan kalau semuanya lancar tiga film hollywood aku bakal keluar di tahun 2018,” kata pemeran film Oh Baby ini.

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023