Video Seksi Nicki Minaj Berbalut Kostum

Nicki Minaj
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVA – Baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35, penyanyi rap Nicki Minaj memberikan hadiah istimewa untuk penggemarnya. Lewat akun Instagram miliknya, Nicki menunjukkan video seksi dirinya, hingga menunjukkan belahan dada. 

Image Seksi Melekat Tapi Ngaku Introvert, Sarah Azhari: Bajunya Aja Kali Ya yang Open

Video tersebut menunjukkan sisi imut dan seksi di saat yang bersamaan pada 84,5 juta pengikutnya di Instagram. Dengan menggunakan filter dalam Instagram, Nicki terlihat imut dengan filter tikus, tapi di saat tertentu dia mengarahkan kamera di bagian dadanya. Dia juga sengaja tidak menutup rapat pakaian bodysuit berwarna hijau olive untuk memamerkan bagian payudara.

Tak hanya itu, Nicki juga memperlihatkan kakinya yang hanya ditutup oleh boots kulit tinggi. Sebelum akhirnya menyelesaikan video, Nicki memberikan senyum termanisnya lalu menjulurkan lidah. 

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

"Perhatian: Aku membutuhkan 20-25wanita nakal untuk #PrettyGang. Tahukah kalian alasannya,?" tulis Nicki dalam video. Kriteria yang dicarinya adalah Cerdas, menarik, berbakat.

Video tersebut disebut-sebut muncul lantaran Nas, pria yang digosipkan menjadi kekasihnya memberi pesan selama ulang tahunnya, mengunggah foto Nicki yang sedang duduk di singgasana menggunakan mahkota. 

Anggota DPR akan Buat Vaksin dengan Nama Nicki Minaj

Rumor antara Nicki dan Nas mulai muncul setelah Nicki mengunggah foto Nas di akun Instagram miliknya. Salah satu foto yang diunggah memperlihatkan Nas yang sedang duduk berjemur di sebuah kursi. Foto tersebut seakan menjelaskan bahwa keduanya tengah menghabiskan waktu liburan bersama. (one)

Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Nicki Minaj baru saja merilis lagu berjudul “Big Foot”. Usai melakukan pratinjau, ia mendapat banyak kecaman karena lagu tersebut dianggap menyindir Megan Thee Stalion.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024