FOTO: Air Mata Artis Korea di Pemakaman Jonghyun SHINee

Personel SHINee dan Super Junior di pemakaman Jonghyun di Seoul, Korea Selatan, Kamis, 21 Desember 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA – Kesedihan sangat terasa saat prosesi pemakaman Jonghyun yang digelar Kamis, 21 Desember 2017. Pemakaman Jonghyun dihadiri keluarga, kerabat, sahabat dan juga rekan artis penyanyi dan pencipta lagu, yang ditemukan tewas di apartemen, Senin 18 Desember 2017. 

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

Lebih dari 300 penggemar berkumpul saat peti mati dikeluarkan dari rumah duka. Saat mobil yang membawa jenazah Jonghyun menuju ke tempat peristirahatan terakhirnya, tampak 1.000 penggemar berkumpul untuk mengantarkan bintang idolanya ke pemakaman. 

Seperti dilansir dari Koreaboo, personel SHINee, Onew, Key dan Taemin bergabung dengan anggota Super Junior, Leeteuk, Donghae, dan Eunhyuk mengangkat peti jenazah Jonghyun. Prosesi pemakaman dipimpin saudara perempuan Jonghyun, dan juga rekannya di SHINee, Minho. 

It's Okay to Not Be Okay Dituduh Jiplak Surat Mendiang Jonghyun Shinee

Personel SNSD dan Super Junior di pemakaman Junghyon SHINee

Personel SNSD dan Super Junior di pemakaman Junghyon SHINee, Seoul, Korea Selatan, Kamis, 21 Desember 2017.  FOTO: REUTERS/Kim Hong-Ji

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

Sementara Minho terlihat berusaha tegar saat memimpin iringan di depan bersama kakak Jonghyun yang membawa foto sang adik. Beberapa kali juga ia terlihat menguatkan kakak perempuan Jonghyun yang hampir terjatuh. 

YoonA, Taeyeon dan Siwon di pemakaman Jonghyun

Hujan air mata dari sejumlah selebriti yang menghadiri pemakaman Jonghyun. Tampak personel Girls Generation, Taeyeon dan YoonA yang tak kuasa menahan tangisnya. Terlihat juga Seohyun dan Hyayeon yang berlinang air mata mengantar kepergian rekan mereka ke tempat peristirahatan terakhirnya. 

Mata Siwon juga tampak berkaca-kaca. Pemandangan yang sama terlihat pada Yuri. Wajah personel cantik SNSD ini juga dihiasi air mata. Hal yang sama terlihat pada Sooyoung, Artis yang baru saja mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment ini tak kuasa menahan air matanya. 

Seohyun dan Hyayeon menangis di pemakaman Jonghyun

Personel SHINee Choi Minho membawa foto Kim Jonghyun saat proses pemakaman

Personel SHINee Choi Minho membawa foto Junghyon saat prosesi pemakaman di Seoul, Korea Selatan, Kamis, 21 Desember 2017.  FOTO: REUTERS/Kim Hong-Ji

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya