Lagu Terakhir Jonghyun SHINee Terekam Penggemar

Pemakaman personel SHINee, Jonghyun.
Sumber :
  • Yonhap/via REUTERS

VIVA – Sebelum meninggal dunia, Jonghyun diketahui menggelar konser solonya bertajuk  Inspired sebagai penanda kembalinya dia sebagai solois. Di konser tersebut, Jonghyun membawakan lagu yang belum dirilis, dimana lagu tersebut harusnya baru rilis pada 2018. 

Comeback, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Bebas Wajib Militer

Lagu berjudul Only One You Need tersebut secara eksklusif dinyanyikan oleh penyanyi dan pencipta lagu berbakat tersebut hanya untuk penggemarnya sebelum resmi dirilis. Dalam bahasa Korea sendiri, judul lagu tersebut diartikan sebagai bagian yang hilang dari tubuh atau organ tubuh tapi rasanya masih ada di sana meski sudah hilang. 

Di konser tersebut, Jonghyun dikabarkan berbicara tentang makna dari lagu yang belum resmi dirilis tersebut.  "Aku membuat lagu ini untuk mengatakan pada seseorang agar tidak sedih ketika dalam kesakitan saat seseorang yang dicintai pergi," kata Jonghyun seperti dilansir Koreaboo, Kamis, 21 Desember 2017. 

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

Sebagai tambahan, selain membawakan lagu Only One You Need, Jonghyun juga menampilkan lagu I'm So Curious dan Take The Dive, dua lagu baru yang juga menjadi bagian dari album solo comeback nya. 

Jika saja Jonghyun tak mengakhiri hidupnya Senin kemarin, pencipta lagu Breath milik Lee Hi ini telah dijadwalkan untuk comeback di bulan Januari dengan musik video yang bahkan telah dipersiapkan. 

It's Okay to Not Be Okay Dituduh Jiplak Surat Mendiang Jonghyun Shinee

Masih belum diketahui secara pasti apakah album tersebut akan dirilis atau tidak. Dalam konser terakhir tersebut Jonghyun juga seharusnya mengumumkan akan ada comeback dirinya, namun justru melewatkan pengumuman penting yang telah tertulis di teleprompter. 

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Key SHINee.

Key SHINee Terpapar COVID-19, Ini Kata SM Entertainment

Setelah aktris Kim Tae Ri, artis Korea lainnya yang baru-baru ini dikonfirmasi positif COVID-19 adalah idol Key SHINee. Key telah dinyatakan positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022