Usai Kepergian Jonghyun, Onew SHINee Tampak Mengkhawatirkan

SHINee dan Super Junior di Pemakaman Jonghyun
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA – Onew, pemimpin boyband SHINee, akhirnya angkat bicara selepas kepergian Jonghyun, rekan sekaligus sahabatnya. Lewat akun media sosial yang sudah ditinggalkannya sejak Juli lalu, Onew tampak masih dirundung duka.

It's Okay to Not Be Okay Dituduh Jiplak Surat Mendiang Jonghyun Shinee

Hanya sebuah gambar hitam yang ia unggah. Bersama foto itu, Onew menulis, "Tak masalah siapa kamu dan apa yang kamu lakukan. Hanya ingat ini, ada orang yang mencintaimu lebih dari kamu mencintai dirimu sendiri. Aku akan menghiburmu juga. Aku mencintaimu".

Sebagai yang tertua dan pemimpin boyband tersebut, Onew tentu sangat dekat dengan Jonghyun. Saat pemakaman berlangsung, Onew tampak menguatkan Key, rekan lainnya, yang menangis tanpa henti. 

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

Penampilan Onew kala itu pun membuat fans khawatir. Onew terlihat begitu berantakan, meski jelas berusaha untuk tegar. Banyak fans SHINee memberi dukungan untuk leader yang sempat terlibat kontroversi beberapa waktu lalu.

Onew, sebelumnya dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di sebuah kelab malam. Dia dilaporkan ke polisi karena menyentuh wanita tersebut dengan tak sopan. 

Kyuhyun Super Junior Tahan Tangis saat Bawakan Lagu Jonghyun SHINee

Meski akhirnya Onew dinyatakan bebas dari segala tuduhan dan merilis permintaan maafnya, kritik terus menghujani pria yang juga bermain dalam Descendants of the Sun ini. Sejumlah fans bahkan memboikot agenda SHINee karena masih menyertakan Onew.

Jonghyun SHINee

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

Lee Hi ungkap bagaimana lagu Breath memengaruhi hidupnya

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2020