Posting Foto Keluarga, Kinaryosih Sindir Geng Selebriti

Keluarga Kinaryosih
Sumber :
  • instagram

 VIVA – Saat ini geng selebriti sedang eksis di Tanah Air, sebut saja Girls Squad, geng yang digawangi Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dan geng Sahabat dengan Ashanty, Olla Ramlan dan selebriti lainnya.

Kinaryosih Ceritakan Pengalaman Syuting Film Horor Syirik

Geng-geng tersebut tidak hanya eksis di media sosial, mereka juga mengaku melakukan kegiatan sosial, arisan dan lainnya. 

Namun model cantik Kinaryosih menegaskan tidak akan membuat ataupun ikut dalam geng karena buat dia geng itu hanya ada dalam keluarga kecilnya. 

Serem! Pemain Film Losmen Melati Sering Alami Hal Mistis di Lokasi Syuting

Hal itu disampaikan Kinar saat menggugah foto di akun Instagramnya bersama suami dan kedua anaknya. Dalam postingan itu, Kinar menuliskan caption foto dan seakan sindirian kepada geng-geng selebriti yang sedang marak. 

“Merry Christmas and Happy New Year! Klo sekarang banyak artis yg lagi pada sibuk bikin girl squad. I introduce you my squad...my Family Squad! Dijamin nga akan gosipin kamu, nga akan buat fake smile, nga akan nusuk km dari belakang dan yg paling penting udh pasti tulus menyayangi kamu apa adanya. Kalau rese tinggal jitak aja, nga perlu saling menuntut di pengadilan karena alasan yg nga penting ?????????.”

Tetap Seksi di Usia 43 Tahun, Kinaryosih Beberkan Rahasianya

Ia juga menyatakan tidak membutuhkan geng, karena geng yang sesungguhnya adalah keluarga.

“Always spend your time with positif energi. Don’t need fancy squad to make me happy, i just need THIS, my truly squad ???? Kamu udh punya truly squad juga ngaa? ????,” tulisnya lagi. 

Warganet menilai unggahan itu menyindir sejumlah geng selebriti yang makin eksis di media sosial yang kerap menampilkan kemewahannya.. 

Like the caption...????... buat yg pada merasa nih.....????,” komentar warganet. “Your caption Kak, THE BESTTTT ???????? Happy Holiday, Merry Christmasss.. Enjoy Family time,” sambung yang lain. “kepsyen nya keren ka... haha...” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya