Panggilan Akrab Anak-Anak Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • instagram angel lelga

VIVA – Jika tidak melihat sendiri mungkin tidak akan ada yang percaya bahwa anak-anak Vicky Prasetyo telah sangat dekat dengan Angel Lelga. Bahkan, saat ditemui sebelum mengisi acara tahun baru di kawasan Ancol, Angel yang terlihat datang belakangan bersama tiga anak Vicky Prasetyo tampak sudah seperti ibu bagi mereka.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Mami mami," panggil salah satu anak Vicky pada Angel, percakapan mereka juga terlihat santai layaknya sebuah keluarga.

Mengenai kedekatan anak-anaknya dengan Angel, Vicky juga mengakui hal tersebut. Bahkan menurutnya, anak-anak Vicky dari istri terdahulu sering tidur bersama.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Semua, semua sudah deket. Anak-anakku sama Angel sudah kayak enggak ada batasan, Angel juga sudah sangat dekat sekali, orang tidurnya suka bareng-bareng sama maminya (Angel)," kata Vicky, di Beach City, Ancol, Jakarta Utara, 31 Desember 2017.

Sementara Angel sendiri meski dirinya kini langsung berubah status menjadi ibu justru merasa beruntung karena sudah menjadi istri Vicky.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Alhamdulilah saya bisa dapat paket hemat kan. Paket hemat, Alhamdulillah semua rezeki dari Allah ya jalani saja, bismillah sampe hari H nya," kata Angel.

Resepsi pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan digelar pada bulan Februari 2018. (mus)

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024