Saat Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan Nagita Slavina

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Sejak isu kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad beredar luas, nama pedangdut tersebut selalu dikait-kaitkan dengan Nagita Slavina. Apapun yang dilakukan Ayu Ting Ting, terutama soal penampilan kerap dibanding-bandingkan dengan istri Raffi Ahmad tersebut.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Termasuk, saat Ayu memposting fotonya di Instagram. Dalam foto itu, Ayu tampil beda dari sehari-hari. Ayu tampil dengan pakaian yang didominasi warna merah. Rambutnya dibiarkan tergerai dan dibuat sedikit bergelombang. Pedangdut ini juga tampil dengan poni yang menghiasi wajahnya.

Ayu tampak cantik dengan penampilannya tersebut. Ia terlihat tersenyum kecil ke arah kamera. Foto pedangdut ini dengan cepat menarik perhatian warganet. Mereka membawa nama Nagita saat membahas foto sulung dari dua bersaudara ini.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Mau ikut2an Nagina kayaknya," kata salah satu warganet.  "Kl Nagita tuh cantiik luar dalam...asli dr Allah.."," ujar yang lainnya. "cantik sih, tapi lebih berkelas nagita," kata warganet. "Dimake over biar kayak nagita ya," ujar yang lainnya. 

Penggemar Ayu tak tinggal diam. Mereka langsung membela artis kesayangannya. Mereka mengungkapkan bahwa Ayu cantik alami.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Cantiknya natural," kata salah satu penggemar. "Cantik banget kak Ayu," ujar yang lainnya. "Lebih cantik yang ini kali," kata yang lainnya membela. 

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024