Jalan Bareng Maxime, Prilly Latuconsina Disebut Hobi Cinlok

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA – Gosip cinta lokasi antara Maxime Bouttier dengan Prilly Latuconsina muncul sejak keduanya beradu peran dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

Pemain film Refrain ini ketahuan memberikan hadiah kalung sebagai kado ke-21 di hari ulang tahun Prilly pada 15 Oktober 2017. Hingga penghujung tahun lalu, keduanya mengaku kalau mereka hanya dekat sebagai teman dan menolak dibilang punya hubungan khusus.

Namun sebuah foto yang diunggah oleh akun gosip @Lambe_turah pada Rabu 3 Januari 2018, memperlihatkan Maxime menggandeng tangan Prilly saat mereka berada di sebuah pusat perbelanjaan.

Miller Khan Alami Perubahan Hidup Setelah Menikah: Jadi Makin Konyol

Prilly terlihat cantik menggunakan jumper off shoulder berwarna kuning sementara Maxime terlihat santai dengan kaus berwarna putih. Tentunya lewat foto tersebut terungkap sebuah makna yang tidak perlu diungkapkan lagi lewat kata-kata.

“Kalau kemarin kita masih nebak-nebak mereka sudah jadian atau belum. Tapi kalau tangkapan henpon jadul terbaru udah bisa jelasin yes apa hubungan Babang Makcim & dese ily,” tulis pemegang akun @Lambe_turah dalam keterangan foto tersebut.

Cerita Eza Gionino Minggat dari Rumah Usai Dijadikan Mesin ATM Sama Ibu Tiri

Warganet pun berpikiran kalau Maxime dan Prilly kini sudah resmi sebagai sepasang kekasih.

Sama-sama single wajarlah jadian.” “Gimana nih neng ketangkap basah berkali-kali @prillylatuconsina96 langgeng ya neng sama si akang Maxime,” komentar beberapa netizen.

Tidak sedikit juga warganet yang mempertanyakan kelanjutan hubungan Prilly dengan Rassya yang sempat lama dikabarkan dekat. “Terus sama yang anaknya Tamara Blezinski itu gimana??? Kok hobi cinlok sih?” tanya salah satu netizen.

Sebelumnya pada 2015, Prilly juga sempat dikabarkan berpacaran dengan Aliando yang menjadi lawan mainnya dalam sinetron berjudul sama yang dimainkan oleh Maxime.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya