Angelina Jolie Siap Berhadapan dengan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston dan Angelina Jolie
Sumber :
  • USMagazine

VIVA – Angelina Jolie dan Jennifer Aniston akan menjadi pembaca nominasi di Golden Globe Awards 2018. Dua nama itu sering disangkut pautkan karena sama-sama pernah berhubungan dengan Brad Pitt. Jolie juga dianggap sebagai perusak rumah tangga Aniston dengan Pitt.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Menurut salah satu orang terdekat, Jolie tidak akan menghindari acara tersebut hanya karena Aniston. 

"Angelina tentu memerhatikan, Aniston juga akan jadi pembawa acara juga dalam Globes," kata orang terdekat kepada HollywoodLife.com, seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, Senin, 8 Januari 2018.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Dia (Jolie) bisa saja untuk berpaling, tapi dia tidak memilih hal tersebut. Dia merasa tidak perlu menjauh dari Jennifer. Tapi jangan berharap akan ada semacam pertemuan. Tentu saja 'Perang Dunia Ke-3' dengan mantan Brad merupakan hal terakhir yang ia harapkan," ujar sumber itu. 

Jolie dan Aniston jarang terlihat dalam satu acara yang sama. Mereka akan bersama dengan para presenter lainnya, yakni, Halle Berry, Gal Gadot, Emilia Clarke, Kelly Clarkson, Darren Criss, Penelope Cruz, Kit Harington, Neil Patrick Harris, Chris Hemsworth, Amy Poehler dan yang lainnya. Kabarnya juga akan ada Helen Mirren dan Emma Stone dalam acara tersebut. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Penghargaan Golden Globe ke-75 akan disiarkan NBC, 7 Januari 2018, pukul 20.00 waktu setempat.


 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024