Video Masa Lalu Beredar, Warganet Sindir Jennifer Dunn

Jennifer Dunn memakai baju tahanan setelah ditangkap atas kasus narkoba.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak A

VIVA – Pesinetron Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan publik. Untuk kali ketiga, wanita berusia 28 tahun tersebut mendekam di penjara karena menggunakan narkoba jenis sabu.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Pertama kali Jedun tertangkap pada usia 15 tahun karena mengkonsumsi ganja. Tiga tahun kemudian pada 2009 dirinya kembali ditangkap karena menggunakan Happy V dan pesta seks di indekosnya.

Salah satu akun gosip di Instagram @Ratu.gosip, mengunggah sebuah video wawancara setelah Jennifer Dunn bebas pada tahun 2012. Dalam wawancara tersebut Jedun mengaku menjadi pribadi yang lebih baik setelah bebas dari sel tahanan.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

“Jadi setelah keluar dari sana aku bisa menjadi orang yang lebih sabar. Terus jadi pinter-pinter membawa diri kalau di luar seperti apa. Aku lebih hati-hati milih teman,” terangnya kala itu.

Melihat wawancara tersebut lantas saja banyak warganet yang menghujat kalau Jedun adalah pendusta. “Setiap kata yang keluar dari mulutnya adalah WC,” komentar salah satu warganet.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Namun ada juga warganet yang mengomentari kecantikan Jennifer Dunn. Dalam video tersebut, wanita yang digosipkan sebagai kekasih pria beristri ini tampil seksi dengan pakaian off-shoulder. Bagian bahu Jedun terlihat terbuka.

“Kamu tuh cantik, putih dunn, tapi sayang......” komentar salah satu kaum adam.

Pantes sih jadi pelakor. Cantik seksi. Lah japok (Janda Depok)? Udik banget,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya