Mikha Tambayong Pakai Cincin dari Daniel Wenas?

Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram.com/miktambayong

VIVA – Artis peran Mikha Tambayong selalu saja membuat masyarakat penasaran soal hubungan asmaranya. Setelah dikabarkan berpacaran dengan Chicco Jerikho, kali ini Mikha disebut tengah dekat dengan pebasket tampan, Daniel Wenas.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Kabar hubungan Mikha dan Daniel sudah berhembus sejak Oktober 2017 silam. Kala itu, keduanya terlihat makan malam bersama. Namun Mikha mengaku kalau dirinya dan Daniel hanya sebatas teman lama. Mikha yang juga hobi olahraga basket ini kenal Daniel karena pernah tergabung dalam asosiasi basket.

Ya, dari yang awalnya sekadar teman tidak menutup kemungkinan untuk berpacaran. Memasuki 2018, hubungan bintang sinetron Siti Bling-Bling ini nampaknya sudah lebih jauh daripada teman.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Lewat akun Insta Story miliknya @Danielwenas beberapa waktu lalu, atlet basket berusia 25 tahun tersebut mengunggah foto berpegangan tangan dengan seorang wanita. Wanita dengan cat kuku berwarna hitam dan cincin di jari tengahnya tersebut dikenali sebagai Mikha Tambayong.

Dalam akun gosip @Lambe_turah, banyak warganet yang yakin akan hal tersebut.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

“Itu bener si Mikha , karena pas acara IBL kemaren Mikha nyamperin Daniel,” komentar salah satu warganet merujuk pada unggahan foto Instagram IBL Indonesia saat keduanya sedang menonton Pertalite IBL All Star 2018 secara langsung.

“Ciyee Ciyee si babang basket sudah kasih kode yess. Ayo dong bang go public sekalian. Minceu doain yang terbaik buat mbak Mikha & babang Daniel,” tulis admin Lambe Turah dalam keterangan foto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya