Uya Kuya Bantah Ada Kekerasan Fisik ke Farhat Abbas

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • instagram angel lelga

VIVA – Salah satu program acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta yang tayang pada 10 Januari 2018, sempat terjadi keributan, saat off air dengan melibatkan pengacara Farhat Abbas, Vicky Prasetyo, serta beberapa bintang tamu lainnya. 

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Usai program acara, Farhat Abbas yang merasa menerima kekerasan fisik dari Vicky, langsung menuju Polda Metro Jaya, untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Salah satu pembawa acara, Uya Kuya yang ada saat itu mulai angkat bicara mengenai kasus ini dan membantah adanya pemukulan seperti apa yang dilaporkan Farhat Abbas. 

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

"Ya, ribut-ribut biasa saja, tetapi enggak ada pemukulan, enggak ada apa-apa cuma ribut. Namanya cowok ketemu cowok aja," terang Uya, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis 11 Januari 2018. 

Kronologi yang diceritakan oleh Uya perihal kejadian tersebut, hanya disebabkan oleh ketersinggungan Vicky Prasetyo terhadap perkataan Farhat Abbas. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Terjadi pertikaian dalam acara yang dibawanya, Uya mengaku namanya tidak akan ikut terseret di kasus ini. Bahkan, jika dipanggil sebagai saksi, presenter beranak dua ini menyerahkannya ke produser yang menurutnya lebih berhak. "Kalau disuruh jadi saksi, ya saksinya produser lah," ujarnya.

Uya juga menambahkan, program acara ini bertujuan untuk mendamaikan, meskipun tidak bisa memaksakan setiap orang berdamai.

"Intinya acara kita merekonsiliasi, tetapi ada yang tidak damai itu kan urusan pribadi mereka, yang penting kan kita sudah jadi mediasi," tutur dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya