Rifky Balweel Ingin Punya Banyak Anak dari Biby Alraen

Rifky Balweel dan Biby Alraen
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Rifky Balweel dan Biby Alraen menikah pada Minggu, 7 Januari 2018 lalu. Kini, kedua pasangan tersebut dalam momen sangat bahagia.

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

Rifky dan Biby yang telah menjalin kasih selama tiga tahun membuat mereka sudah saling mengetahui tentang kepribadian masing-masing. Mereka pun bersyukur telah mengikat hubungan dalam tali pernikahan.

"Kita sudah tiga tahun pacaran, seluk beluknya, hitam putihnya kita sudah tahu semua. Jadi, karena kita sudah tahu makanya kita bersyukur," kata Rifky saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis malam, 11 Januari 2018.

Rifky Balweel Bahas Masa Lalu Rachquel Nesia, Kenapa?

Namun karena kesibukan Rifky, keduanya belum bisa menikmati bulan madu. Meskipun demikian, pasangan tersebut tidak punya rencana menunda memiliki anak. Bahkan Rifky mengatakan ingin memiliki banyak anak.

"Enggak ada nunda momongan, sekasihnya saja. Doain saja banyak anaknya, biar banyak rezeki," ucap mantan suami Risty Tagor tersebut.

Sinopsis Suami Pengganti Eps 306! Rifky Balweel dan Ben Joshua Cekcok, Kenapa?

Sementara Biby yang sudah menyandang status menjadi seorang istri ini mengaku sangat merindukan rumah serta orangtuanya. Biby merindukan ibundanya yang selalu membangunkan setiap pagi dan mengingatkannya untuk mandi.

"Iya sedih banget, tadi sempet pulang ke rumah mamah terus ngambil baju tapi enggak mau banyak-banyak ngambilnya, takut sedih, takut kayak pindahan banget," ucapnya.

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menikah.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Sebelum keduanya bersama, Tyas Mirasih sendiri merupakan seorang janda. Tyas Mirasih sempat menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu di kawasan Jagakarsa.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023