Calon Wakil Bupati Bogor, Inggrid Kansil Tak Pakai Mahar

Inggrid Kansil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Maju sebagai calon wakil bupati Bogor mendampingi Ade Ruhandi, alias Jaro Ade sebagai bupati, Inggrid Kansil mengaku tak memakai mahar politik, seperti yang sedang ramai dibicarakan saat ini.

Inggrid Kansil Maju Pilkada Bogor, Suami Klaim Dukungan SBY

"Saya enggak gitu ya. Alhamdulillah, saya nawaitunya lillahi ta'ala, majunya saya ini untuk ibadah. Segala hal harus diniatkan karena Allah, enggak ada mahar-maharan, saya bukan konglomerat," tegas Inggrid, yang ditemui di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Senin 15 Januari 2018.

"Niat saya yang tulus ikhlas untuk membangun kabupaten Bogor," sambungnya.

Tinggal di Sentul, Inggrid Terpanggil Maju Pilkada Bogor

Inggrid yang ditemui usai menghadiri acara soft launching Ummi Pipik Series tersebut juga menceritakan keterkejutannya, ketika pertama kali mengetahui dirinya diusung oleh Partai Demokrat untuk maju mendampingi Jaro Ade.

"Saat penentuan itu saya lagi umrah. Dihubungi DPP Demokrat, ada surat penugasan, ada rekomendasi untuk saya maju ke pilkada Kabupaten Bogor sebagai wakil bupati. Saya siap ditempatkan di mana pun sebagai kader partai,” ucap Inggrid.

Inggrid Kansil Daftar Calon Wakil Bupati Bogor

Pasangan Ade Ruhandi dan Inggrid Kansil didukung Partai Golkar, PKS, Partai Demokrat, PAN, Partai Nasdem, PKPI, dan satu partai baru, yakni Partai Berkarya. Mereka mendeklarasikan pencalonan di kantor Partai Golkar setempat pada Rabu pagi, 10 Januari 2018.

Dorce dan Inggrid Kansil

Dorce dan Inggrid Kansil Klarifikasi soal Foto Pamflet Ratna Sarumpaet

Mereka klarifikasi soal foto dengan pamflet wajah lebam Ratna.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2018