Raffi Ahmad Akui Transfer Rp52 Juta ke Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Kedekatan Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting, tidak pernah lepas dari gosip miring. Keduanya digosipkan dekat lebih dari sebatas sahabat. Bahkan, Ayu sering disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Belum lama ini, lewat akun gosip di Instagram tersebar bukti transferan dari Raffi ke Ayu Rosmalina sebesar Rp52 juta, pada 28 Desember 2017 lalu. Ayu tak mau bicara soal tersebut. 

Namun, Raffi menanggapi dengan berbeda. Raffi tak menampik dirinya transfer uang ke pedangdut tersebut. Alasannya, diketahui saat ini Ayu Ting Ting tengah menjadi salah satu pemain film garapan rumah produksi Raffi Ahmad, RA Pictures.

Dituding Eksploitasi Anak karena Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Selain penyanyi Sambalado tersebut, ada juga pedangdut lainnya seperti Dewi Perssik dan Zaskia Gotik.

“Gue lagi ada kerjaan sama dia (Ayu Ting Ting) syuting di tempat gue sama (Zaskia) Gotik,” kata Raffi, usai mengisi sebuah acara di Queenshead, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 16 Januari 2018.

Rayyanza Mengantuk Ikut Acara Sahur, Netizen Singgung Raffi-Gigi Soal Eksploitasi Anak

Bukan hanya ke Ayu, sebagai pemilik rumah produksi, Raffi juga membayar honor kepada pemain lainnya. “Gue transfer ke yang lain enggak heboh, tetapi giliran ke Ayu heboh aja," ujarnya.

Karena sudah terbiasa dengan gosip kedekatannya dengan Ayu Ting Ting, ayah Rafatar ini tampak santai menanggapi kecurigaan masyarakat. “Aman bro,” ujarnya. (asp)

Raffi Ahmad

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Raffi menceritakan kejadian anehnya saat berada di lokasi syuting, saat itu ia melihat sosok Sapri di tengah kerumunan. Padahal yang ia tahu, saat itu Sapri sedang sakit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024