Cerita Ario Bayu Bertarung Lawan Aktor Game of Thrones

Ario Bayu
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Ario Bayu merupakan salah satu aktor besar dalam industri perfilman Indonesia. Sejak 2004, total sudah ada 20 judul film layar lebar yang dibintanginya. Perannya sebagai Soekarno di film berjudul sama garapan Hanung Bramantyo banyak menuai pujian. Ario masuk nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang paling bergengsi, Piala Citra 2014.

Main Film Sehidup Semati, Laura Basuki Didampingi Psikolog?

Setelah berakting dalm film terbarunya berjudul 5 Cowok Jagoan: Rise of The Zombies (2017), Ario mengaku baru saja menyelesaikan syuting film laga berjudul Buffalo Boys. Tidak heran kini penampilannya terlihat lebih berotot.

“Kebetulan sebelumnya saya ada syuting film judulnya Buffalo Boys, jadi cowboy, jadi memamg badannya harus agak besaran. Khusus film itu ada adegan buka baju, jadi saya harus sedikit kelihatan berotot lah,” terang Ario saat ditemui di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa 16 Januari 2018.

Main Film Sehidup Semati, Asmara Abigail Rasakan Tantangan Berat Ini

Dalam film garapan Mike Wiluan ini, Ario bermain dengan aktor Hollywood, Conan Stevens. Aktor asal Australia tersebut pernah berperan sebagai Gregor Clegane di serial populer Games of Thrones season 1 (2011) dan juga dua film The Hobbit.

“Di situ saya dikasih kesempatan yang keren banget. Ada adegan fighting bersama salah satu aktor yang main di Game of Thrones season 1. Dia bermain karakternya namanya The Mountain. Orangnya dari Australia, dia tinggi 2.20 meter, saya 1.84 meter,” ungkapnya.

Totalitas Peran di Film Sehidup Semati, Laura Basuki Turunkan BB Sampai Terlihat Kurus dan Rapuh

Selain Ario Bayu, dalam film Buffalo Boys juga ada aktor Indonesia seperti Zack Lee, Tio Pakusodewo, Pevita Pearce, dan Mika Tambayong. Sang sutradara sekaligus produser Mike Wiluan merupakan pengusaha asal Indonesia yang pernah membuat film Hitman: Agent 47, Headshot, dan Beyond Skyline. (asp)

Ario Bayu

Ario Bayu Unggah Foto Telanjang Dada, Komentar Menggelitik Ivan Gunawan Jadi Sorotan

Ario Bayu baru-baru ini membuat heboh warganet di media sosial melalui potret terbarunya. Foto ini bahkan sampai mengundang komentar dari Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2024