Mengenal Felicya Angelista, Artis Diduga Melecehkan TNI

Felicya Angelista
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Nama Felicya Angelista saat ini tengah menjadi sorotan publik. Dara 23 tahun tersebut dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena aksinya sebagai pemandu acara dalam salah satu program musik diduga melecehkan TNI.

5 Rekomendasi Skincare Milik Artis, Viral sampai Diminati

Sebelum terjerat masalah ini, sosok Felicya Angelista dikenal lewat perannya sebagai Tuti di sinetron Dunia Terbalik. Sebelumnya pada tahun 2014, dara keturunan Manado ini juga pernah bermain dalam film Raditya Dika berjudul Marmut Merah Jambu. Debutnya sebagai artis peran dimulai sejak tahun 2012 ketika membintangi sinetron pertamanya, Oh Ternyata.

Selain berakting, Feli juga aktif di dunia tarik suara. Sejauh ini, dirinya sudah mengeluarkan tiga single. Salah satu single miliknya berjudul Lain Sekali dinyanyikan duet bersama sang kekasih, Caesar Hito.

Heboh Song Joong Ki jadi Brand Ambassador Brand Skincare Indonesia

Hubungan asmara Feli dan  Caesar Hito juga mendapat sorotan luas. Pasalnya, Feli dan aktor sinetron Anak Langit tersebut sudah berpacaran selama empat tahun dan selalu tampil mesra dalam setiap kesempatan. Keduanya pun pernah mendapatkan piala Silet Awards 2016 untuk kategori Pasangan Tersilet.

Seperti diketahui Felicya Angelista dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Minggu malam, 21 Januari 2018. Dia diduga melecehkan anggota TNI dalam siaran langsung Dahsyat RCTI pada Jumat lalu, 19 Januari 2018.

Sofa Canggih Nagita Slavina Hingga Joe Taslim di Mortal Kombat

Kala itu, Felicya bersama Denny Cagur sebagai pembawa acara mengadakan permainan lomba makan donat di atas panggung. Peserta adalah seorang pria yang mengenakan seragam lengkap TNI dan wanita yang mengenakan seragam Persit (Persatuan Istri TNI) Kartika Chandra Kirana.

Ketika memakan donat, Felicya tampak sengaja menarik tali yang menggantungkan donat tersebut. Sangat disayangkan, dia menggunakan kaki. Tali diikat di ujung pergelangan kakinya dan ditarik saat pria berseragam TNI memakan donat.

Adegan ini mengundang amarah organisasi masyarakat (ormas), karena Felicya dianggap melakukan hal tak wajar dan tidak sopan terhadap aparat negara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya