Shah Rukh Khan, Bintang Bollywood Tertampan

Gaya busana Shah Rukh Khan
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA – Shah Rukh Khan tampak masih menjadi idaman para wanita, meskipun usianya memasuki 52 tahun. Memiliki senyum dengan lengsung pipi dan pesona yang terpancar dari dalam dirinya, selalu membuat wanita jatuh hati dan bertanya-tanya apakah ia merupakan contoh ideal pangeran berparas tampan di masa kini?

Raup Suara Tertinggi Caleg PAN di Dapil Jabar VII, Simak Segudang Prestasi Verrell Bramasta

Tidak hanya itu, ia yang dinobatkan sebagai Raja Romantis di Bollywood tersebut penampilannya selalu ditunggu-tunggu dan diidam-idamkan.

Tapi tunggu sebentar, penampilan dan popularitas pamain film Raees tersebut tampak tetap memukau, meski berpenampilan seperti seorang kutu buku. Bahkan, seorang wanita pun tidak mempermasalahkan jika berkencan dengan seorang kutu buku, apabila ia setampan Shah Rukh Khan. Para wanita tersebut pun menobatkan Shah Rukh Khan sebagai 'Geek God'.

Vino G Bastian Sebut Istri adalah Segalanya Dibanding Anak, Ini Alasannya

Dilansir dalam laman Bollywoodlife, Senin 22 Januari 2018, baru-baru ini Bollywoodlife telah melakukan polling untuk mengetahui siapakah aktor 'terpanas' di tampilan Geek-nya.

Deretan pria tampan Bollywood pun bersaing untuk jadi yang tertampan. Mulai dari Shah Rukh Khan, Salman Khan, Ranbir Kapoor, Hrithik Roshan, Shahid Kapoor, dan Varun Dhawan. Hasil yang diperoleh adalah Shah Rukh Khan sebagai pemenang dengan mendapatkan 37 persen suara, diikuti Salman 35 persen, Varun Dhawan meraih posisi ketiga dengan 15 persen suara, diikuti Hrithik dengan enam persen, Ranbir lima persen, dan terakhir adalah Shahid dengan dua persen suara. (asp)

Top Trending: Pelajar Berseragam Mesum di Gang, Akhir Tragis Aktor Tampan Era 1980-an
Verrell Bramasta dan putri dari Zulkifli Hasan

Putri Zulkifli Hasan dan Verrell Bramasta Go Public, Banjir Dukungan Netizen

Hubungan antara Putri Zulkifli Hasan, putri dari politisi terkemuka Zulkifli Hasan dan aktor terkenal Verrell Bramasta telah menjadi perbincangan hangat di kalangan artis

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024