Potret Andy William, Aktor Tampan Disebut-sebut Mirip Oppa Korea

Andy William
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Pesinetron tampan Andy William sempat mencuri perhatian usai memainkan salah satu sinetron di salah satu stasiun televisi swasta. Namanya semakin dikenal publik setelah dirinya berperan sebagai pacar dari Vanessa yang diperankan oleh Esta Pramanita. 

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Mungkin tak banyak yang tahu, jika karier Andy William dimulai dari dirinya memenangkan kontes ajang pencarian bakat Sinemart Mencari Bintang 2021. Hal tersebut tentu tak lepas dari aktingnya dalam berperan sangat menjiwai dan tak perlu diragukan lagi, terlebih dirinya memiliki paras wajah yang tampan nun rupawan.

Menariknya lagi, punya paras bak oppa-oppa Korea membuat Andy William cukup menyita perhatian pemirsanya di rumah. Memiliki wajah layaknya seperti orang Korea Selatan, tak dipungkiri ketampanan Andy William bisa menjadi idola baru di panggung hiburan tanah air. Penasaran?

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Berikut ini sederet potret Andy William yang bikin kamu enggak berkedip dalam sekejap. Yuk scroll selengkapnya artikel berikut ini.

Memiliki wajah yang tampan nun rupawan bak artis Korea Selatan, membuat sosok Andy William didapuk sebagai salah satu aktor yang beradu akting dengan Aliando Syarief hingga aktor senior Atalarik Syach.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Andy William

Photo :

Menilik Instagram pribadinya, Andy William  tidak hanya jago dalam berakting saja namun juga berlaga di lapangan basket. Hal tersebut diketahui, melalui Instagram pribadinya. Kerennya, Andy sempat berlaga di berbagai kompetisi basket.

Andy William

Photo :

Memiliki paket komplit hingga kemampuan mumpuni dalam berakting tak heran jika sosok Andy William menjadi juara dalam ajang Sinemart Mencari Bintang 2021. Berkat keberhasilannya tersebut, dia dipercaya memainkan salah satu sinetron andalan yang ada di salah satu stasiun televisi swasta.

Andy William

Photo :

Saat Andy William berkesempatan beradu akting dengan Atalarik Syah dan Sultan Djorghi dalam sebuah judul sinetron. Tampil bersama aktor senior itu Andy William memiliki pesona bak oppa Korea.

Andy William

Photo :

Momen Andy William saat menghabiskan waktu untuk liburan. Meski sebagai seorang selebriti yang disibukkan dengan berbagai kegiatan sebagai seorang artis, Andy William selalu meluangkan waktu untuk liburan. Pada foto tersebut pria yang berprofesi sebagai model ini tengah menikmati waktu berlibur di pinggir pantai.

Andy William

Photo :

Bukan hanya dengan rekan pemain, Andy William juga mengunggah foto kekompakannya dengan kru sinetron yang diperankannya.

Andy William

Photo :

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya