Hangatnya Persahabatan Rossa dan Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati dan Rossa
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Tak banyak yang tahu bahwa Rossa bersahabat dengan musisi muda nan cantik Isyana Sarasvati. Kedekatan mereka ternyata sudah sejak lama berawal dari perkenalan manajernya Isyana.

Raisa dan Isyana Masuk Nominasi MTV EMA 2017

Lambat laun hari demi hari, ternyata kedua wanita berdarah Sunda itu saling cocok dan terus menjaga komunikasi. Tak hanya itu, keduanya ternyata sama-sama "rusak".

"Hahaha, aku sama dia (Isyana) emang temenan dekat, dia tuh emang pinter terus lucu banget orangnya. Jadi kalau ada aku sama dia tuh kayak makin rusak, hahaha," ungkap Oca, sapaan Rossa di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Kamis  1 Februari 2018.

Kondisi Terkini Isyana Sarasvati Usai Jalani Operasi Mata

Kegilaan keduanya bercampur dalam bahasan apapun. Tertawa lepas tanpa ada rasa malu, begitulah mereka.

"Wah parah sih, aku sama Isyana kalau sudah kumpul ya kayak tadi. Anaknya kayaknya enggak terbuka tapi kalau ketemu yang klik baru bisa menggila. Nah sama aku kebetulan aku emang seneng bercanda jadi sudah deh ngakak-ngakak," tutur pelantun Pudar itu sembari tertawa.

Alasan Isyana Sarasvati Ogah Kerja saat Lebaran

Ketika diwawancarai, Rossa dan Isyana pun berada tak begitu jauh. Saat tengah dikerumuni pewarta, keduanya masih sempat saling lirik dan tertawa.

"Emang kita tuh enggak tahu ya tiap kali ketemu enggak bisa berhenti ketawa, bisa sampe nangis, sudah sampai merah banget mata. Kita emang tipikal orang yang senang becanda sih, kalau ketemu begitu," ujar Isyana yang mengaku mengidolakan Rossa sejak kecil. (mus)

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati Tersipu Dipuji Yovie Widianto

Isyana menyanyikan lagu ciptaan Yovie Widianto.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2017