Kejutan yang Disiapkan RAN dan Yura Yunita di LAFFestival

Rayi dan Nino RAN
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Dalam gelaran konser Love and Fabulous Festival atau LAFFestival yang akan digelar pada 10 Februari 2018, penyanyi Yura akan berkolaborasi dengan Reza Rahadian, Teza Sumendra, dan grup vokal RAN.

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Ditemui di sela latihan, Rayi RAN memastikan persiapan mereka dalam menghadapi konser tersebut saat ini sudah hampir rampung.

"Kalau ditanya persiapannya sudah 100 persen atau belum, mungkin 95 persen sudah oke. Karena sebelum show juga kami akan GR sekali lagi, jadi kami enggak berani bilang 100 persen," kata Rayi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 9 Februari 2018.

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

Pada kesempatan yang sama, Nino menjelaskan bahwa mereka akan membawakan dua buah lagu untuk ditandem bersama Yura di konser tersebut.

"Kami pastinya akan bawain single bareng Yura ya. Kami punya satu single judulnya Melawan Dunia dan satu lagi lagu Pandangan Pertama," ujar Nino.

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

Saat ditanya apakah mereka akan menampilkan sesuatu yang spesial berupa gimmick atau surprise lainnya, Rayi pun masih merahasiakan hal tersebut.

Dia hanya menjelaskan bahwa nuansa konsernya nanti akan didominasi oleh penampilan Yura, karena konsep acaranya memang mengedepankan penampil wanita secara menyeluruh.

"Kayaknya enggak seru deh kalau misalnya surprise tapi dikasih tahu. Jadi lebih baik teman-teman datang aja ke LAFFestival," kata Rayi.

"Jadi konsepnya tuh akan mengutamakan perempuannya banget lah. Yang jelas kalau enggak salah semua penampil perempuan akan memakai (kostum) merah, sedangkan cowoknya akan pakai hitam," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya