Kado Spesial Radja untuk Fans di Hari Valentine

band Radja pamer videoklip
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Mengawali 2018, band sukses Radja kembali menyapa penggemarnya dengan single terbarunya berjudul Malaikat Cinta. Namun ada yang lebih spesial, Lagu dari band yang digawangi Ian, Moldy, Indra dan Seno ini akan diputar serentak di 100 radio di Indonesia saat Hari Valentine atau hari kasih sayang.

Digugat karena Lagu Cinderella, Ian Kasela Ngaku Sudah Beli Seharga Rp2,5 Juta

"Ingin ngucapin terima kasih dan selamat buat band Radja karena tanggal 14 Februari, tepat di moment hari valentine, lagu baru kita yang berjudul malaikat cinta akan dirilis lho atau diputar secara perdana dan serentak oleh radio-radio di seluruh indonesia. Nah ini adalah merupakan langkah awal kita untuk menyuarakan kembali karya-karya kita, happy dan bangga sekali karena perjalanan waktu yang cukup panjang akhirnya lepas juga," ungkap Ian di Jakarta, Selasa 12 Februari 2018.

Moldy menjanjikan pemutaran single terbaru Radja itu di 100 radio demi penggemar setianya.

Ian Kasela Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Pemalsuan Surat

“Alhamdulillah, radio yang respons untuk pemutaran serentak single Malaikat Cinta kurang lebih sekitar 100 lebih," ujar Moldy.

Usai pemutaran serentak, kata Moldy, Radja akan melakukan telepon saat on air bagi radio yang belum sempat didatangi. Moldy menuturkan, Radja ingin merasa fans terasa dekat meski via telepon.

Band Radja Polisikan Akun YouTube Dunia Manji Dengan Dugaan Pencemaran Nama Baik

“Radja bisa lebih dekat lagi dengan para Radjaku (fans) khususnya. Kedekatan dan support dari teman media radio sebagai corong penyambung ke para pendengar,” jelas Moldy.

Sementara itu, bassis Radja, Indra mengungkapkan kegembiraannya atas pemutaran serentak lagu Malaikat Cinta ini. Sebab, kata Indra, lagu ini harus menunggu dua tahun untuk dikeluarkan.

“Semoga lagu ini bisa membantu pendengarnya mendapatkan Malaikat Cinta,” kata Indra.

Seperti diketahui, saat ini Radja bernaung di bawah label Istana Musik (@istanamusikofficial) yang sekaligus menjaga hubungan komunikasi antara Radjaku  (fans Radja) dengan band Radja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya