Penegasan Terbaru Justin Timberlake, Eks Boyband Sukses Solo

Justin Timberlake buka gelaran Oscar 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Justin Timberlake adalah contoh sukses mantan personel boyband yang merambah karier solo dan pastinya layak diperhitungkan. Sejak Justified (2002) adalah landasan Justin Timberlake memantapkan dirinya sebagai sosok penting di skena pop, dengan FutureSex/LoveSound (2006).

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

Jadi tidak heran, jika ia berani merilis album dalam jarak yang berjauhan dan bahkan melakukan eksperimen dengan The 20/20 Experience (2013).

Dengan kecenderungan Justin yang selalu menghadirkan jeda panjang di setiap albumnya, Man of The Woods, tentunya menjadi angin segar bagi para pecinta musik pop. Nuansa R&B dan hip-hop yang ada di dalam Man of the Woods tetap terasa familiar.

Justin Timberlake Tutup Kolom Komentar IG, Gegara Memoar Britney Spears?

Namun, kali ini Justin menghadirkan dinamika dan ritme yang berbeda dengan album-album sebelumnya berkat pengaruh country dan folk yang dikemas dalam setiap lagunya. 

Saat ini, Man of the Woods sedang memuncaki chart Billboard. Album yang dirilis pada tanggal 2 Febuari oleh RCA Records ini terjual sebanyak 293 ribu keping. Selain itu, Justin juga mencatatkan penjualan debut terlaris mengalahkan album Reputation milik Taylor Swift yang diluncurkan Desember lalu. 

Britney Spears Ungkap Pengalaman Aborsi dan Alasan Merahasiakannya

Man of the Woods merupakan album kelima Justin dengan single andalannya Filthy yang saat ini berada di posisi sembilan Billboard Hot 100. Mantan juara pekan lalu, Culture  II milik Migos, kini berada di posisi satu di pekan keduanya. Sementara itu, soundtrack The Greatest Showman melorot ke posisi tiga. Berikut 10 besar Billboard 200 untuk pekan ini:

1. Man of the Woods – Justin Timberlake 
2. Culture II – Migos 
3. The Greatest Showman Soundtrack – Various Artists 
4. Divide (division sign) – Ed Sheeran 
5. 24K Magic – Bruno Mars 
6. Stoney – Post Malone 
7. DAMN. – Kendrick Lamar 
8. Camila – Camila Cabello 
9. Luv Is Rage 2 – Lil Uzi Vert 
10. Now 65 – Various Artists 

Jungkook BTS

Dikaitkan Israel-Palestina, Lagu Remix '3D' Jungkook Bareng Justin Timberlake Tuai Perdebatan

Album solo pertama Jungkook, Golden, resmi dirilis. Album tersebut menampilkan single yang telah ia rilis sejak musim panas. Termasuk di dalamnya lagu kolaborasinya.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2023