Paramore Akan Tampil Spesial di Konser Nanti Malam

Persiapan Konser Paramore
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Band asal Tennessee, Amerika Serikat, Paramore, malam nanti akan menyapa Parafamily, sebutan penggemarnya, di Indonesia. Konser ini akan digelar di Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, 16 Januari 2018.

Band Paramore Bubar? Ini Faktanya

Dalam konsernya nanti, Paramore dipastikan akan menghibur para penggemar di Tanah Air dengan durasi 90 menit. Chief Programme and A&R Sonic Live Asia, Ryan Novanto menjelaskan, dalam konser malam nanti pihaknya berjanji akan memberikan suatu pengalaman live show yang menarik.

Dengan suguhan visual penuh warna, permainan tata cahaya dan tata suara, semuanya itu akan berpadu dengan kekuatan set list yang akan dibawakan Hayley Williams cs.

Paramore Kecam Penonton yang Lakukan Kekerasan saat Konser

"Yang spesial, Indonesia menjadi negara satu-satunya di Asia Tenggara. Durasi konser 90 menit. Ada template lighting yang beda dari yang lain," ujar Ryan dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis, 15 Februari 2018 malam.

Dipastikan, lagu-lagu hit dari album After Laughter, Riot, dan Brand New Eyes akan dimasukkan oleh Paramore ke dalam set list mereka.

Paramore Rilis Lagu Baru, Hayley Williams Tulis Pesan Mengharukan

Paramore sendiri diketahui sudah tiba di Tanah Air sejak sore kemarin. Ryan mengaku, sejauh ini tidak ada permintaan atau riders yang aneh dari mereka.

"Permintaannya (riders) masih bisa dipenuhi, enggak ada yang aneh-aneh kok," ujarnya.

SZA-Big Boy

SZA Bakal Berkolaborasi dengan Grup Musik Paramore

Beredar kabar tentang SZA yang akan berkolaborasi bersama grup musik asal Amerika Serikat, Paramore. Pelantun "SOS" ini mengonfirmasi bahwa kolaborasi sedang dalam proses

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024