Usaha Panitia Agar Paramore Tidak Sakit Perut Saat Manggung

Band pop-rock asal Tennessee, Amerika Serikat, Paramore
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Meski Paramore merupakan band besar, MCM Live dan Sonic Live Asia selaku promotor yang memboyong mereka ke Indonesia bersyukur, karena permintaan khusus dari Hayley Williams cs tak menyulitkan.

Band Paramore Bubar? Ini Faktanya

Chief Programme and A&R Sonic Live Asia, Ryan Novianto mengaku, permintaan Paramore dalam hal teknis panggung maupun hal lainnya masih terbilang wajar dan masih sanggup mereka penuhi.

"Sebenarnya enggak sulit karena Indonesia sudah sangat layak untuk bikin event skala internasional. Riders (permintaan khusus) bisa dipenuhi dan enggak aneh-aneh," ujar Ryan dalam konferensi pers di Jakarta.

Paramore Kecam Penonton yang Lakukan Kekerasan saat Konser

Meski demikian, Ryan mengakui jika daftar riders yang diajukan oleh Paramore memang cukup banyak. Hal itu termasuk sejumlah makanan yang biasa mereka konsumsi di Amerika.

"Riders-nya banyak banget. Kalau makanannya itu enggak ada yang spesifik. Western food-nya juga kayak biasa saja, mereka juga biasanya minta pizza, burger. Intinya sih semuanya western food," kata Ryan.

Paramore Rilis Lagu Baru, Hayley Williams Tulis Pesan Mengharukan

Ryan dan pihaknya pun masih harus memilah daftar permintaan mereka, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami juga menghindari kasih makanan yang tidak begitu familiar, takutnya sakit perut," ujarnya lagi.

SZA-Big Boy

SZA Bakal Berkolaborasi dengan Grup Musik Paramore

Beredar kabar tentang SZA yang akan berkolaborasi bersama grup musik asal Amerika Serikat, Paramore. Pelantun "SOS" ini mengonfirmasi bahwa kolaborasi sedang dalam proses

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024