Sering Dikritik Juri di Idol, Ghea dan Jodie Siap Bikin Duo

Ghea Indrawari
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Ghea Indrawari harus tersingkir dalam babak Spektakuler Show Top 5 ajang Indonesian Idol 2018 yang digelar, Senin 19 Maret 2018. Sebelum meninggalkan panggung, Ghea sempat mengutarakan tekadnya untuk berkarya di industri hiburan Tanah Air.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Salah satu rencana yang sudah direncanakan adalah membuat duo group bersama Bianca Jodie, kontestan asal Yogyakarta yang tersingkir di babak Top 7. “Jadi Jodie sama Ghea memutuskan, waktu itu kita sempat sekamar kan. Kita iseng-iseng ngobrol kalau kita keluar dari sini kita harus bikin duo. Biar badai nih. Biar gempar lah dunia persilatan,” ujarnya sambil tertawa selesai show di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ide tersebut tercetus lantaran Ghea dan Jodie merasa sering mendapatkan kritikan dari juri. “Itu kita bercanda karena kita itu salah satu yang di Idol itu sering banget dikritik, dan dikritiknya itu ya pokoknya seperti itu,” ungkapnya.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Walaupun masih sebatas guyonan, tentunya Ghea tidak menutup kesempatan bahwa proyeknya dengan Jodie akan menjadi nyata. “Pokoknya itu sebenarnya bercandaan kita. Tapi kalau misalnya memang ada kesempatan untuk duet bareng, kenapa enggak?” ujar kontestas asal Singkawang tersebut.

Bahkan Ghea dan Jodie sudah memikirkan nama duo group mereka. “Nama bercandaan duo kita, Duo Auto Tunes. Jodie, I love you. Abis ini kita jadiin ya project-nya,” kata Ghea sambil tertawa.

Selamat, Rimar Callista Jadi Juara Indonesian Idol 2021


 

Emily Young Ryu

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Emily Young Ryu merupakan jebolan salah satu kontes menyanyi ternama. Ia pernah coba bertahan di musik sampai menjual baju. Ini kisahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2021