Curhat Gading Marten Terlibat di Konser 25 Tahun Iwa K

Gading Marten
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktor dan presenter Gading Marten akan turut ambil bagian dalam konser '25th Anniversary Concert Batman Kasarung - Iwa K', di The Pallas SCBD, pada Rabu 4 April 2018 mendatang.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Bersama grupnya yakni Sound of Beat (S.O.B) yang digagas bersama Eno drummer NTRL, Gading mengaku sangat excited bisa diajak serta dalam konser yang merayakan karier bermusik Iwa K selama 25 tahun tersebut.

"Gue kesenengan karena S.O.B terakhir manggung juga sudah cukup lama, karena masing-masing sibuk juga. Jadi pas ditawarin manggung, kami semua langsung mengiyakan," kata Gading saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis 22 Maret 2018.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Iwa K

Iwa K

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

Saat ditanya akan membawakan berapa lagu, Gading mengaku belum menentukan setlist apa saja yang akan dibawakannya di perhelatan tersebut.

Namun, dia hanya memastikan bahwa dalam durasi 30 menit yang diberikan kepada S.O.B, mereka akan membawakan sejumlah lagu yang diaransemen secara medley.

"Sekarang yang pusing cuma satu, yaitu nentuin playlist-nya apa selama setengah jam itu. Karena banyak yang ingin kami bawakan, tapi kan kami punya durasi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya