Goyangan Duo Serigala Bikin Penonton HUT ANTV 'Hake-hake'

Duo Serigala di panggung HUT ANTV di Surabaya
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Nur Faishal

VIVA – Duo Serigala tampil prima dan energik saat bernyanyi dangdut menghibur penonton HUT ANTV ke-25. Pesta perayaan HUT tersebut digelar di Dermaga Madura Koarmatim di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu malam, 25 Maret 2018. Seperti biasa, goyangan menggoda yang disuguhkan Duo Serigala menambah heboh suasana.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Beberapa lagu dinyanyikan duet beranggotakan biduan cantik nan seksi, Pamela Safitri dan Oza Kioza, itu. Berkolaborasi dengan Duo Gobas, lagu pertama yang ditampilkan oleh Duo Serigala ialah lagu khas Surabaya, Tanjung Perak.

Duo Serigala juga membawakan lagu Bojo Galak. Sebelumnya pada acara yang sama, lagu itu sudah dinyanyikan oleh Via Vallen pada penampilan pertama. Tapi entah kenapa Duo Serigala menyanyikannya lagi.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

"Sekarang bergoyang dengan lagu Bojo Galak, ya. Tadi sudah dinyanyikan, enggak apa-apa kita nyanyikan lagi. Yang penting hake-hake-nya jangan lupa," kata Pamela kepada penonton.

Hake-hake adalah frasa khas dangdut koplo yang biasa diteriakkan secara serempak oleh penonton, mengikuti suara kejut-kejut gendang koplo. Entah siapa yang awal mula meneriakkannya, yang pasti konser dangdut koplo seakan kurang semarak bila tanpa teriakan hake-hake.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Sepanjang dangdutan HUT ANTV di Surabaya, hake-hake kerap disuarakan penonton, kala hentakan gendang saat jeda lirik dimainkan. Bukan hanya saat Duo Serigala naik panggung, tapi juga ketika pedangdut lainnya menggoyang penonton.

Mendekati tengah malam, giliran Padi Reborn tampil menyapa penonton. Empat lagu disiapkan grup band papan atas asal Surabaya itu. Lagu hits mereka saat masih berlabel Padi yang populer di tahun 1990-an dan awal 2000-an membawa penonton bernostalgia. (one)

Siapa yang tak kenal Eross Candra, sang gitaris Sheila On 7. Tapi tak banyak yang tahu kapan pertamakali di pegang gitar. Lihat wawancara seru VIVA.co.id bersama Eross di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya