Armada Band Terlibat Dalam Film 'Si Doel Anak Sekolahan'

Rizal vokalis Armada Band
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sebagai salah satu grup band yang terus melahirkan karya-karya terbaiknya dalam bermusik, band Armada kali ini mengaku tengah menunggu rilis single terbarunya dan juga sedang menggarap sebuah project baru untuk mengisi soundtrack film 'Si Doel Anak Sekolahan'.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

"Kita baru keluar single baru, terus in a few month kita bakalan rilis lagunya soundtrack buat (film) 'Si Doel Anak Sekolahan', kita remake lagu Si Doel Anak Betawi, Insya Allah tahun ini film 'Asal Kau Bahagia' keluar," kata Rizal yang ditemui VIVA, Minggu 25 Maret 2018 di kawasan Ancol.

Sempat mengisi soundtrack lagu dalam film sebelumnya, Rizal mengaku ini merupakan kali kedua band Armada terlibat dalam soundtrack sebuah film.

Giring Ingin Kembali ke Dunia Musik Usai Gagal di Politik, Grup Band Nidji Tutup Pintu

"Sebelumnya kita pernah ada film judulnya Satu Hati Sejuta Cinta. Itu inspirasi dari lagunya band Armada yang Hargai Aku, terus ini berarti yang kedua untuk aku," ujarnya.

Ditanya mengenai proses penggarapan yang dilakukannya, Rizal sebut project terbarunya tersebut sudah hampir selesai.

Slank Dukung Ganjar-Mahfud, Ini Alasannya

"Proses penggarapan sih sudah bisa dibilang 60 persen maksudnya 40 persennya adalah kita mulai take beneran karena yang kemarin tuh masih workshop jadi ini baru hasil yang sementara. Mungkin masih bisa dibongkar atau nanti ada tambahan. Tapi yang pasti 60 peren-70 persen sudah selesai," tutur Rizal.

Siapa yang tak kenal Eross Candra, sang gitaris Sheila On 7. Tapi tak banyak yang tahu kapan pertamakali di pegang gitar. Lihat wawancara seru VIVA.co.id bersama Eross di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya