Konser Tribute to Koes Plus Siap Digelar 13 April 2018

Yoen Koeswoyo (kiri) semasa hidup bersama dengan sesama personel Koes Plus.
Sumber :
  • VIVA/Shally

VIVA – Bagi Anda pencinta musik Koes Plus, tak lama lagi akan dibuat bernostalgia dengan band legendaris itu. Ya, sebuah konser Tribute to Nusantara: Apresiasi to Koes Plus siap digelar 13 April 2018.

Yok Koeswoyo Setuju T'Koes Dilarang Bawakan Lagu Koes Plus

Dari siaran pers yang diterima VIVA, Nada Musik Abadi selaku penyelenggara akan menggelar konser yang berlangsung dua jam itu di Bellagio Ballroom, Jakarta Selatan. Tiket dapat diperoleh di Indomaret, Tiketapasaja.com, dan ticket box di Bellagio.

Harga tiket yang ditawarkan untuk Konser to Nusantara adalah Platinum Rp900.000, VVIP Rp650.000, VIP Rp475.000, dan Festival Rp250.000.

Keluarga Koes Plus Sebut T'Koes Tak Punya Etika, Tak Sekadar Urusan Royalti

Konser Tribute to Koes Plus

Konser tersebut akan diramaikan oleh musisi Tanah Air seperti H&H (Henry Kurniadi & Hendri Lamiri), Damon Koeswojo – David Koeswojo – Rico Murry (Koes Plus Junior), Sruti Respati, dan Asturias Children Ensemble.

T'Koes Akhirnya Terima Larangan Bawakan Lagu Koes Plus, Setuju Bayar Royalti

Tak hanya musisi Tanah Air yang akan tampil, beberapa rekan musisi internasional yang akan berlibur ke Indonesia menyempatkan diri untuk bergabung dalam konser tersebut, yaitu Cece Paniston (diva dari AS), Timothy Alan Gant (Tim Gant), dan Noemi Arnoczky (Hungaria). Juga seorang pemain saxophone andal, Daniel Lerman, akan mampir ke Jakarta dalam perjalanan liburannya ke Indonesia khususnya Bali.

Rumah Juang Kris Biantoro

Mengenang Aktor Senior Empat Zaman Lewat Rumah Juang Kris Biantoro

Diluncurkannya pilot project Legend of Indonesia pada Kamis (23/11) menjadi sorotan utama, dengan salah satu ikon yang menarik perhatian adalah Rumah Juang Kris Biantoro.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2023