Terpopuler: T Koes Dilarang Nyanyi Lagu Koes Plus, Mulan Jameela Nangis Dipuji Berhijab

Band T Koes.
Sumber :
  • Instagram @tkoes_ig

VIVA Showbiz – Sedikitnya 5 berita di kanal Showbiz VIVA sukses menarik perhatian pembaca. Satu yang begitu memantik rasa penasaran adalah band T Koes yang tak diperbolehkan lagi membawakan lagu-lagu dari Koes Plus

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Tudingan Mondy Tatto terhadap Ustaz Ebit Lew terkait pelecehan seksual juga masih ramai diklik pembaca. Begitu pun dengan daftar bisnis pasangan sultan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang gulung tikar. 

Mulan Jameela yang menangis karena dipuji berhijab oleh sang suami, Ahmad Dhani juga ikut disorot. Penasaran dengan berita lengkapnya? Berikut daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Jumat 22 September 2023. 

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Band T Koes Dilarang Bawakan Lagu Milik Koes Plus Lagi

Band T Koes.

Photo :
  • Instagram @tkoes_ig
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Keluarga besar dari Koes Plus mengumumkan pelarangan kepada band T Koes untuk membawakan karya cipta dari band Koes Plus. Hal ini disampaikan langsung oleh anak-anak dari band Koes Plus.

"Hari ini Jumat tanggal 22 September 2023. Kami keluarga besar Koes Plus, saya David Koeswoyo mewakili keluarga almarhum Yon Koeswoyo, Damon Koeswoyo mewakili keluarga Tony Koeswoyo, Rico mewakili keluarga Murry, dan Sari Koeswoyo mewakili Yok Koeswoyo yang sudah memberikan mandat kepada kami," kata mereka dalam video yang diunggah di akun Instagram @David Koeswoyo, dikutip Jumat 22 September 2023.

Baca selengkapnya di sini

Dituding Melakukan Pelecehan, Ustaz Ebit Lew Laporkan Mondy Tatto ke Polisi

Mondy Tato dan Ustaz Ebit Lew

Photo :
  • Tangkapan Layar

TikToker Mondy Tatto mengejutkan publik dengan membuat pengakuan bahwa dirinya dilecehkan oleh seorang ustaz asal Malaysia yang bernama Ustaz Ebit Lew. Wanita punk yang memiliki tato dan tindikan di sekujur tubuhnya itu mengungkap hal mengejutkan tersebut dalam sebuah video podcast di kanal YouTube channel CapriceOriginalFilms. 

Namun, pada belum lama ini, Ustaz Ebit Lew membantah tudingan yang ditujukan kepadanya dari Mondy Tatto. Bahkan, sang ustaz juga telah melaporkan mantan wanita punk tersebut ke polisi karena telah memfitnahnya melakukan pelecehan.

Baca selengkapnya di sini

Mondy Tatto Mengaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew, Netizen Malah Tak Percaya?

Mondy Tatto dan Ustaz Ebit Lew

Photo :
  • Instagram

Nama Mondy Tatto kembali menjadi sorotan publik di media sosial usai membongkar pengakuan mengejutkan. Gadis punk yang memiliki banyak tato dan tindikan di sekujur tubuhnya itu menyinggung nama Ustaz Ebit Lew.

Mondy tiba-tiba mengaku dirinya telah dilecehkan oleh Ustaz asal Malaysia itu. Ia mengaku dirinya mendapatkan perlakuan kurang mengenakan dari Ustaz Ebit Lew.

Baca selengkapnya di sini

7 Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Bangkrut, Padahal Viral!

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Photo :
  • Istimewa

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai Sulta Andara lantaran harta kekayaannya yang membuat takjub publik. Bukan tanpa alasan, pasangan suami istri ini tak hanya membelanjakan uangnya untuk barang mewah, tapi juga membangun sejumlah bisnis. 

Banyak bisnis keduanya yang nampak menjanjikan namun rupanya menuai rugi. Tak sedikit bisnis di bidang kuliner yang sempat viral, mebel dan kosmetik yang mumpuni, hingga brand pakaian dengan harga terjangkau, tapi akhirnya redup dan tak laku hingga ditutup gegara bangkrut

Baca selengkapnya di sini

Mulan Jameela Nangis Dipuji Berhijab, Netizen: Ahmad Dhani Lepas Maia Dapet Wanita Soleha

Mulan Jameela

Photo :
  • IG @mulanjameela1

Mulan Jameela mengenang kembali masa-masa awalnya dalam menutup aurat dengan memakai jilbab. Diakui penyanyi asal Jawa Barat itu, kenangan yang paling diingatnya untuk mantap berhijab adalah saat pujian indah dilontarkan sang suami, Ahmad Dhani.

Keputusan untuk memakai hijab, bagi Mulan Jameela, bukan hal yang mudah. Berbagai rintangan dan keraguan menerpa pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu saat akan memakai hijab. Namun rupanya, penyanyi berusia 44 tahun itu mengatakan bahwa kehadiran Ahmad Dhani lah yang mampu membuatnya mantap berhijab.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya