Penyanyi Indonesia Dilirik Label Malaysia

Diana Chora
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Penyanyi asal Indonesia, Diana Chora berhasil meraih  Nano Records, sebuah label rekaman dari Kuala Lumpur, Malaysia. Banyak hal yang membuat Nano Records yakin akan sosok Diana. Hal paling utama, karakter vokal Diana.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

?"Beliau mempunyai karakter tersendiri walaupun ramai yang menganggap beliau seperti almarhum Nike Ardilla. Tapi bagi kami sebetulnya beliau mempunyai kelebihan karakter nyanyian yang tersendiri?," kata Wanano pemilik Nano Records dalam rilis yang diterima VIVA, Jumat, 22 Juni 2018.

Dengan pinangan dari negeri tetangga tersebut, kesempatan Diana untuk didengar namanya lebih luas akan terbuka lebar. Label Diana di Tanah Air, Fzpro Indonesia memang menjanjikan kerja sama jangka panjang bersama label asal Malaysia tersebut.

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

“Kami dalam proses pemutusan untuk memilih beberapa artis Indonesia yang lagu-lagunya berpotensi memasuki pasaran Malaysia. Insya Allah tunggu saja nanti,” ?ujar Wanano.

Sejauh ini, Diana telah mengeluarkan beberapa single, diantaranya, Kaulah Matahariku dan Merindumu. Dua lagu itu juga yang buat label asal Malaysia tertarik dengan karakter vokal yang dimiliki Dara asal Bandung tersebut.

Didukung Rossa, Azzahra Rilis Single Perdana

"Saya tidak memilih label, tapi lebel yang memilih saya. Alhamdulillah," kata Diana.

Brigitta

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Sebuah lagu ceria bertajuk Gita, Cita dan Harapan, menjadi pembuka karya Brigitta di tahun 2022. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022