Ditinggal Gitaris, Rocket Rockers Malah Rilis Lagu Baru

Rocket Rockers
Sumber :
  • YouTUbe

VIVA – Usai Rizki Fahdli alias Lowp sang gitaris resmi hengkang sejak 22 Mei 2018 kemarin, band pop punk asal Bandung, Rocket Rockers, kembali merilis single dan video klip terbarunya yang berjudul Sahabat Selamanya.

PBB: Sekjen Take Over Binamarga, Bogor

Di video klip anyar itu, Aska cs tampil dengan nuansa akustik cukup sendu, yang mengiringi cuplikan gambar dan video kenangan sejak awal mula band itu terbentuk sekitar 20 tahun silam.

Para personel terdahulu pun ikut tampil di video tersebut, seperti misalnya Doni (eks-drummer) yang hengkang pada 2003 dan Ucay (eks-vokal) yang memutuskan resign dari band pada awal 2013 lalu.

Rocket Rockers Tampil Pakai Seragam Hansip Hingga Doakan Korban Kebakaran Plumpang

Berbagai momen haru bagi para Rocket Rockfriends, sebutan untuk pendengar Rocket Rockers, terlihat memenuhi video klip yang digarap oleh Lazuardi, Muhammad Faisal Riant, dan Aska Pratama tersebut.

Berbagai cuplikan foto, video manggung, aksi backstage, serta sejumlah kekonyolan mereka sebagai sebuah band pun ikut ditampilkan dalam video klip, yang berdurasi hampir empat menit tersebut.

Bisma Rocket Rockers Liburkan Karyawan Demi Bersihkan CFW

"Pertama kali gabung sama Rocket Rockers itu di tahun 1999. Jadi dulu gue itu sekampus sama Doni drummernya yang dulu," kata Lowp dalam cuplikan di tengah-tengah video.

Hingga saat ini, hanya tiga orang personel Rocket Rockers yang tersisa guna mempertahankan eksistensi band yang telah berumur 20 tahun tersebut. Ketiganya adalah Aska (vokal, gitar), Bisma (bass), dan Ozom (drum).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya