Sibuk Main Film, Aryo Wahab Jamin Ngeband Tetap Jalan

Aryo Wahab
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Selain dikenal sebagai salah satu aktor di dunia perfilman Tanah Air, Aryo Wahab juga merupakan seorang anak band melalui The Dance Company yang digawanginya bersama Pongki, Baim dan Nugie.

Kiesha Alvaro Bintangi Film Siksa Neraka, Diadaptasi dari Komik Populer Tahun 1980an

Saat ditanya bagaimana caranya membagi waktu mengingat dunia film dan ngeband sama-sama masih aktif digelutinya, Aryo pun mengaku tak pernah bermasalah dengan hal tersebut.

Sebab, ketiga personel The Dance Company lainnya pun sudah mafhum bahwa sebelum direkrut sebagai vokalis, Aryo memang merupakan salah satu aktor yang telah mengoleksi sejumlah film yang telah dibintanginya.

Ngakak, Kocaknya Obrolan Unfaedah Ari Lasso, Andy /rif & Ariyo Wahab

“Aku kan buat proyek sama The Dance Company ini jauh setelah jadi seorang aktor. Mereka juga mengerti lah,” ujar Aryo Wahab saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bahkan, salah satu kesepakatan awal The Dance Company sebelum mulai ngeband adalah  masing-masing personel sudah saling menyadari bahwa mereka telah memiliki prioritas lain seperti karier personal dan keluarga.

Terkuak, Ari Lasso dan Andy /rif Pernah Diculik Wanita Misterius

“The Dance Company itu sudah di titik aman, jadi ditemukan karena sudah saling mengerti gitu,” ujarnya.

Pria 43 tahun itu pun mengaku sudah lihai dalam mengatur jadwal syuting dan kegiatan bermusiknya. Sehingga, keduanya masih bisa diselaraskan agar tidak ada yang terbengkalai.

“Enggak sampai terbelangkai kok walaupun kita show off air-nya sangat banyak, alhamdulillah. Maka kalau orang nanya (The Dance Company) masih ada, ya masih ada. Tapi memang kita sudah enggak tampil di televisi karena acara musik sudah enggak ada,” kata Aryo.

Namun, Aryo pun menolak ketika harus memilih mana yang lebih diprioritaskannya antara jadi aktor atau anak band.

“Enggak bisa disuruh salah satunya gitu loh. Karena gue perlu dua-duanya dan keduanya sangat bermanfaat buat gue,” ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya