Aryo Wahab Penasaran Peran Kepribadian Ganda

Aryo Wahab.
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Mengawali karier di jalur musik, Aryo Wahab kini tampaknya mulai nyaman dengan dunia akting. Saat ini pun ia juga turut berperan dalam film Mata Dewa yang akan tayang pada tanggal 8 Maret 2018 sebagai Willy.

Ngakak, Kocaknya Obrolan Unfaedah Ari Lasso, Andy /rif & Ariyo Wahab

Film tersebut sekilas menceritakan tentang drama olahraga basket yang menggambarkan sebuah perjuangan untuk mencapai kemenangan dalam sebuah pertandingan Development Basketball league (DBL).

Pertama kali menyelami perfilman, Aryo mengaku sempat ingin berhenti dalam pekerjaannya tersebut sebab merasa tidak memiliki kemampuan berakting. Sementara itu, Mata Dewa yang merupakan film ke-13 diperankan oleh pria kelahiran 1974 itu mengaku masih merasa takut untuk menjadi aktor.

Terkuak, Ari Lasso dan Andy /rif Pernah Diculik Wanita Misterius

"Pasti, deg-degan masih bingung suruh ngapain kan kadang-kadang kita punya cerita yang workshopnya enggak sampai ke kita. Cuma kan kita punya tim, kerjasama sama tim jadi ya kita benar-benar saling sharing aja apa yang harus kita lakukan," ucap Ariyo Wahab saat ditemui di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Selasa 6 Februari 2018.

Terjun dalam dunia akting, anggota grup band The Dance Company tersebut mengaku ingin berperan sebagai seorang yang memiliki kepribadian ganda. Hal ini lantaran ia merasa memiliki kepribadian lebih dari satu ketika berbicara dengan setiap orang yang berbeda.

Aryo Wahab Diprotes Anak

"Yah jadi kepribadian ganda yang bikin aku iingin gitu lho. Kalau misalkan ada cerita seperti itu yang dibuat satu cerita dan bisa menjadi cerita yang bagus, aku ingin cerita yang punya kepribadian banyak," jelas Aryo.

Film horor Siksa Neraka

Kiesha Alvaro Bintangi Film Siksa Neraka, Diadaptasi dari Komik Populer Tahun 1980an

Sama seperti komiknya, film Siksa Neraka juga memberikan gambaran siksaan di neraka yang didapat para pendosa.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023