Kai EXO Minta Diajari Chanyeol Cara Kelola Instagram

EXO tampil di penutupan Olimpiade PyeongChang
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVA – Salah satu anggota dari  boyband populer EXO, Kai diketahui baru saja menyapa para penggemar setianya dengan melakukan siaran langsung di instagram resmi miliknya @zkdlin.

Bawakan Empat Buah Lagu, EXO Berhasil Mengguncang Cibubur

Ternyata dalam siaran langsung tersebut, Kai mengajak rekan satu grupnya, yaitu Chanyeol untuk bersama menyapa penggemar. Pada saat siaran langsung tersebut, keduanya pun berinteraksi seperti biasanya sambil menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar.

Namun, terdapat satu pembicaraan menarik dari keduanya, yaitu saat Kai tiba-tiba meminta saran kepada Chanyeol dalam mengelola akun instagram.

Gemes! Baekyun Pakai Blangkon sambil Sarungan, Peci Chanyeol Kebalik

Chanyeol EXO.

Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu 4 Juli 2018 Kai menganggap Chanyeol sudah berpengalaman dalam hal yang instagram karena Chanyeol memang sudah membuka instagram sejak lama tepatnya pada Mei 2014 lalu. Mendengar pertanyaan dari Kai, Chanyeol pun dengan bercanda mengatakan bahwa instagram milik Kai masih kurang. 

Konser EXO di Jakarta Panas Gara-gara Aksi Hot Suho dan Kai

“Ini masih agak kurang. Tentu saja, saya suka bahwa kamu mengunggah foto pemotretan yang keluar dengan baik dan foto dengan selebriti tertentu. Tapi, itu masih ...,” ungkap Chanyeol.

Kai pun memotong dengan mengatakan, “Kurang ?”

“Jika kamu bisa menunjukkan lebih banyak dari ‘kehidupan sehari-hari saya’ atau ‘sisi pribadi saya’, itu  akan menyenangkan!,” terang Chanyeol kepada Kai. 

Personel EXO, Kai

Tak hanya itu, Chanyeol juga menjelaskan kepada Kai soal fungsi instagram bagi para idola kepada penggemarnya. 

“Media sosial adalah cara bagi kita untuk berkomunikasi secara bebas dengan para penggemar, dengan kalian semua, tanpa harus melalui perusahaan. Itu sebabnya kita  membuatnya benar. Itu sebabnya kamu  melakukan siaran langsung di instagram.  Jadi, yang Anda lakukan di sini adalah berkomunikasi,” tutur Chanyeol.

Melihat insteraksi lucu keduanya, para penggemar EXO atau yang biasa disebut dengan EXO-L itu gemas, apalagi melihat tingkah Kai yang polos saat meminta saran pada Chanyeol. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya