Setelah 2 Tahun, EXO akan Comeback dengan Full Member

EXO tampil di penutupan Olimpiade PyeongChang
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVA – Kabar bahagia datang dari salah satu boyband yang beranggotakan sembilan pria tampan, yaitu EXO. Pasalnya mereka dikabarkan akan segera comeback dengan kesembilan anggotanya, yaitu Suho, Xiumin, Baekhyun, Chen, D.O, Chanyeol, Kai, Sehun, dan Lay. 

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Setelah hampir selama dua tahun harus melakukan comeback dengan delapan anggota tanpa Lay karena perang dingin antara kedua negara China dan Korea Selatan.

Meskipun belum diketahui kebenarannya, para penggemar EXO atau yang biasa dikenal dengan (EXO-L) sudah berspekulasi kabar tersebut akan segera terkabul. 

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Hal itu dikarenakan baru-baru ini Lay EXO terlihat sedang berada di bandara Beijing dan sedang dalam perjalanannya menuju bandara Incheon, Korea Selatan. Sesampainya di Korea, penggemar  langsung mengerubunginya.

Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu 4 Juli 2018 belum diketahui dengan jelas tujuan Lay kembali ke Korea, namun sebagian besar penggemar berspekulasi Lay akan mulai bersiap dalam comeback-nya bersama EXO musim panas ini. 

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia

Sebelumnya Chanyeol dan Baekhyun juga terlihat di gedung SM, menandakan comeback EXO yang semakin dekat.

Sementara itu diketahui, terakhir kali Lay mengunjungi Korea yaitu pada bulan April 2018 lalu untuk mendukung rekannya di sub-unit EXO-CBX. Pada kunjungan Lay saat itu pun membuat EXO-L menangis karena rindu melihat grup idolanya comeback dengan kesembilan anggota.

Suho 'EXO'

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. Album solo pertama bertajuk Self Portrait sebelumnya dirilis 30 Maret 2020

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022